Sukses

Top 3: Deretan Potret Diambil pada Waktu yang Tepat

Artikel tentang tujuh potret ini diambil pada saat yang tepat, hasilnya bikin bengong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, alam semesta secara acak memutuskan untuk menunjukkan sesuatu yang tak biasa. Suatu hari, Anda bisa saja melihat pelangi dan kilat bertemu satu sama lain di langit.

Seringkali, orang tak percaya dengan hal-hal ajaib yang kita alami bila tak ada bukti. Namun, beda ceritanya bila hal tersebut tertangkap kamera.

Artikel tentang tujuh potret ini diambil pada saat yang tepat, hasilnya bikin bengong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Syekh Ali Jaber meninggal, Ustaz Yusuf Mansyur ungkap kenangan bersama almarhum.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Syekh Ali Jaber meninggal dunia, warganet: semoga husnul khotimah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Diambil pada Saat yang Tepat, Hasilnya Bikin Bengong

 

Berikut ini beberapa potret yang menunjukkan pengambilan waktu yang tepat akan menunjukkan hasil yang mengagumkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Syekh Ali Jaber Meninggal, Ustaz Yusuf Mansyur Ungkap Kenangan Bersama Almarhum

Ulama besar Indonesia Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Selasa (14/01/2021). Almarhum meninggal pada pagi hari pukul 08.30 WIB di Rumah sakit Yarsi, Jakarta. Kabar duka ini disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya @yusufmansurnew. 

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'un. Syekh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 08.30. Mohon do'anya," tulis Yusuf Mansur dalam unggahannya.

Dalam unggahan video tersebut, Yusuf Mansur menjelaskan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia karena sakit. Sebelumnya, Syekh Ali Jaber dinyatakan positif Covid-19. Namun, ia sudah dinyatakan negatif dan mengalami kritis.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Warganet: Semoga Husnul Khotimah

Kabar duka datang dari ulama Syekh Ali Jaber. Pendakwah berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini juga dinyatakan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur melalui unggahan di Instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

Ali Jaber diketahui wafat pada pukul 08.30 WIB, Kamis (14/1/2021). Meski sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19, Syekh Ali Jaber dikatakan meninggal sudah dalam keadaan negatif Covid-19.

"Benar Syeikh Ali wafat (pukul) 08.30 sudah dalam keadaan negatif Covid di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kita semua kehilangan banget," tulisnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.