Sukses

Top 3: Deretan Potret Menakjubkan Lukisan dari Debu di Truk Kotor

Liputan6.com, Jakarta Di tangan orang kreatif berbagai hal bisa disulap menjadi karya seni menakjubkan. Begitupula halnya dengan debu. Ya, jika bagi banyak orang debu tak berguna tapi berbeda dengan orang-orang yang memiliki kreativitas tinggi.

Bagaimana tidak, mereka bahkan bisa menyulap debu kotor yang menempel di permukaan kendaraan menjadi “lukisan” yang menakjubkan.

Artikel tentang deretan potret menakjubkan lukisan dari debu di truk kotor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi super sadis pria seret anjing dengan mobil.

Sementara itu artikel tentang wanita blasteran yang lebih memilih menjadi warga negara Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Kreatif, 10 Potret Menakjubkan Lukisan dari Debu di Truk Kotor

Seringkali saat sedang bepergian, kendaraan yang kita tumpangi menjadi kotor karena debu yang menempel. Hal tersebut tentu membuat jengkel karena harus membersihkan dan mencucinya.

Namun, bagaimana jika mobil yang penuh debu itu bisa menjadi kanvas untuk menuangkan kreativitas?

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Viral, Aksi Super Sadis Pria Seret Anjing dengan Mobil hingga Tak Berdaya

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video viral seorang pengendara mobil dengan teganya menyeret seekor anjing di jalan raya.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor anjing berbulu cokelat dan hitam itu tampak diikat ke bagasi mobil dan diseret di jalan kawasan Atyrau, Kazakhstan.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Viral Wanita Blasteran Pilih Jadi Warga Negara Indonesia, Alasannya Bikin Syok

Sebuah video TikTok baru-baru ini menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Dalam video tersebut, seorang wanita blasteran mengungkap mengapa dirinya memilih kewarganegaraan Indonesia.

Wanita bernama Rosseanna Laws merupakan memiliki darah campuran New Zealand dan Indonesia. Ayahnya berasal dari New Zealand yang kemudian menikah dengan wanita asal Indonesia. 

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: