Sukses

Top 3: Drama Korea Dibintangi Hwang In Yeop yang Wajib Ditonton

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Hwang In Yeop menjadi idola baru sejak membintangi drama True Beauty. Ia lahir pada 19 Januari 1991 di Seoul, Korea Selatan. Meskipun usianya akan menginjak kepala tiga, namun penampilannya masih terlihat seperti usia 20-an. 

Sebelum tampil dalam banyak drama, Hwang In Yeop merupakan seorang model yang memiliki tinggi badan 185 cm. Ia berkarir dalam industri modelling di bawah agensi YG K Plus sejak tahun 2017. Sukses dalam dunia modelling, ia kemudian terjun ke dunia akting dan bergabung ke agensi KeyEast Entertainment.

Artikel tentang drama korea yang dibintangi Hwang In Yeop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cinta dan peruntungan zodiak di bulan Januari 2021. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang duka warganet unntuk pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Drama Korea yang Dibintangi Hwang In Yeop, Wajib Ditonton

Hwang In Yeop memulai debutnya di dunia akting tahun 2018, dalam web drama Why. Berkat aktingnya yang bagus dan totalitas, Hwang In Yeop mulai dilirik banyak sutradara. Hingga tahun 2020, ia telah membintangi lima drama Korea.

Berikut beberapa drama Korea yang sukses dibintangi Hwang In Yeop.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Januari (Part 1)

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru di awal tahun 2021, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan pertama di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Januari ini berdasarkan zodiak?

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Hilang Kontak, Duka Warganet Mengalir di Linimasa

 Dunia penerbangan Indonesia kembali dirundung duka. Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak diduga hilang kontak, Sabtu (9/1/2021) siang.

Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati. Adita menuturkan, Kementerian Perhubungan saat ini tengah menjalin koordinasi dengan Basarnas dan KNKT.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: