Sukses

Top 3: Deretan Potret Ini Tunjukkan Beda Film dan Proses Pembuatannya

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu pernah menonton film dan dibuat takjub dengan efeknya. Rupanya film yang keren tersebut memiliki proses pembuatan yang tak mudah loh. Dibutuhkan makeup efek, green screen dan proses editing yang panjang.

Tak heran potret di balik layar proses pembuatan film terlihat sangat berbeda dengan apa yang kalian saksikan di layar kaca. Artikel tentang deretan potret yang tunjukkan beda film dengan proses pembuatannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang manfaat jika kalian rutin tidur sebelum pukul 10 malam. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang video viral yang menunjukkan sibuknya kurir ekspedisi saat Hari Belanja Online Nasional tiba.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Tunjukkan Beda Film dan Proses Pembuatannya

Pemeran pengganti, green screen, kostum dengan sensor motion picture, riasan, dan banyak lagi teknologi yang digunakan untuk membuat film modern. Hal ini membuat apa yang Anda lihat di film, sangat berbeda dengan apa yang terjadi selama proses produksi.

Ada tim dengan orang-orang yang bekerja keras di balik layar itu agar penonton dapat menikmati film yang menggugah. Berikut ini beberapa potret rahasia di balik layar proses pembuatan film tersebut seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Membiasakan Tidur Sebelum Pukul 10 Malam, 6 Hal Baik Ini Akan Terjadi pada Tubuh Anda

Kim Kardashian, Anna Wintour, dan Oprah Winfrey memiliki satu kesamaan: mereka semua pergi tidur sekitar pukul 10 malam. Tampaknya wanita-wanita ini menyukai sesuatu di sini karena tidur lebih awal dapat memiliki banyak efek positif pada tubuh dan pikiran kita.

Mungkin tidak mengherankan jika beberapa wanita paling sukses saat ini menyelesaikan hari mereka begitu awal, untuk bersiap menghadapi hari berikutnya. 

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Viral, Seperti Ini Sibuknya Kurir Ekspedisi Saat Hari Belanja Online Nasional Tiba

Kemeriahan Harbolnas 12.12 sangat terasa di tahun pandemi Covid-19. Terlebih lagi, banyaknya waktu luang di rumah membuat konsumen semakin konsumtif yang menyebabkan membludaknya pesanan belanja online.

Sayangnya, jumlah pekerja kurir ekspedisi terkadang tak cukup membendung tingginya paket yang harus dikirimkan ke tiap-tiap rumah pembeli. 

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: