Sukses

Top 3: Viral Pelayat yang Doakan Jenazah dengan 2 Keyakinan Berbeda

Artikel tentang toleransi bergama, viral pelayat doakan jenazah dengan dua keyakinan berbeda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral menunjukkan semangat toleransi yang berusaha tetap dipertahankan oleh warga Indonesia. Seperti semboyan Bangsa Indonesia "Bhinneka Tunggal Ika" berbeda-beda tetap satu jua.

Terdengar maknanya sangat mendalam, tetapi kenyataan pemandangan ini sulit untuk direalisasikan. Apalagi dengan situasi Tanah Air yang kerap terjadi konflik agama dan bahkan mengganggu ketentraman. 

Potret indahnya toleransi berhasil diabadikan melalui unggahan akun Tiktok @pengangguran00 yang menampilkan kumpulan pelayat yang mendoakan dua jenazah dengan tuan rumah dan ritual keyakinan yang berbeda. 

Artikel tentang toleransi bergama, viral pelayat doakan jenazah dengan dua keyakinan berbeda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral kucing bisa pakai kloset untuk buang air, warganet: pintar banget.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam potret bentuk lapangan nyeleneh yang bikin elus dada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Toleransi Beragama, Viral Pelayat Doakan Jenazah dengan Dua Keyakinan Berbeda

Tetangga yang satu menggelar takziah bagi umat Muslim, tetangga sebelahnya berdoa dengan syahadat iman Kristiani.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kucing Bisa Pakai Kloset untuk Buang Air, Warganet: Pintar Banget

Sebuah video yang menunjukkan seekor kucing yang pandai menggunakan kloset untuk buang air viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat si kucing lama jongkok untuk menyelesaikan hajatnya. Faktanya, mengajarkan kucing untuk bisa buang air sendiri di kloset bukanlah hal yang mudah.

Butuh kesabaran dan kedisiplinan untuk mewujudkan hal tersebut. Tak perlu memarahinya bila ia tak langsung mengerti.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @bulu_234. Warganet pun mengomentari kepintaran kucing tersebut dan ingin hewan peliharaan mereka bisa seperti itu pula.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kocak, 6 Potret Bentuk Lapangan Nyeleneh Ini Bikin Elus Dada

Ada begitu banyak potret kocak lapangan olahraga yang bikin kita heran dibuatnya. Seperti yang kita tahu hampir semua olahraga yang menggunakan bola dalam suatu permainan pastinya membutuhkan lapangan.

Contohnya saja seperti olahraga basket, sepak bola, golf dan permainan lainnya yang menggunakan lapangan.

Tentunya setiap permainan memiliki bentuk dan ukuran lapangan masing-masing. Ukuran lapangan sepak bola pasti berbeda dengan lapangan basket atau lapangan tenis.

Namun, sebagian besar lapangan memiliki bentuk persegi panjang dan tentu ada garis yang membujur di atas permukaan tanah. Di lapangan inilah Anda bisa melakukan aktivitas olahraga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini