Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Jago Perdayai Orang

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penipu yang lihai dapat membuat Anda mempercayai mereka dan kemudian melarikan diri dengan sejumlah besar uang atau akan benar-benar menghancurkan kepercayaan Anda dalam hubungan. Mereka tertutup, menakutkan dan sangat percaya diri.

Orang seperti ini ada di mana-mana. Jika Anda ingin aman dari orang-orang seperti itu, maka akan membantu mengetahui bahwa zodiak-zodiak di bawah ini bisa menjadi tukang kibul yang amat lihai.

Artikel tentang tukang kibul, hati-hati bila mempercayai enam zodiak ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jadi viral, warganet ini unggah rapor tahun 1956 milik sang nenek ketika SD.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hadiri pernikahan dengan enam wanita hamil, aksi playboy Nigeria ini tuai kontroversi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tukang Kibul, Hati-Hati Bila Mempercayai 6 Zodiak Ini

 

1. Virgo

Keharusan mereka untuk mendapatkan sesuatu dari Anda akan mendorong mereka untuk bermain dengan Anda, itu juga dalam berbagai cara. Mereka terlalu terobsesi dengan tujuan mereka dan tidak akan peduli dengan siapa pun untuk mencapai tujuan akhir mereka.

Jadi, ketika mereka selesai dengan Anda, mereka bahkan tidak akan melihat ke belakang. Mereka mungkin juga memblokir Anda!

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jadi Viral, Warganet Ini Unggah Rapor Tahun 1956 Milik Sang Nenek Ketika SD

Semasa sekolah tentu kita tak asing dengan yang namanya rapor. Rapor merupakan laporan nilai siswa dari berbagai mata pelajaran. Biasanya rapor akan dibagikan kepada orangtua atau wali siswa di akhir semester.

Saat pembagian rapor juga para guru akan melaporkan perkembangan masing-masing siswa selama mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Rupanya laporan nilai siswa sekola dalam bentuk rapor ini telah digunakan sejak dulu. Belum lama ini akun TikTok @willi_wkwk membagikan potret rapor zaman dulu milik sang nenek.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hadiri Pernikahan dengan 6 Wanita Hamil, Aksi Playboy Nigeria Ini Tuai Kontroversi

Seorang playboy asal Nigeria yang menyebut dirinya Pretty Mike, baru-baru ini membuat kehebohan. Pria itu dikabarkan menghadiri pernikahan selebritas dengan enam perempuan hamil besar yang dia klaim telah dihamilinya.

Sebuah foto Instagram menunjukkan Mike dalam setelan merah muda cerah, berpose bersama enam wanita hamil dengan pakaian berwarna perak. Mereka semua dibawa oleh Mike mendatangi pernikahan aktor terkenal Nigeria, Williams Uchemba di Lagos pada Sabtu (21 November).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini