Sukses

Top 3: Viral Pria Masuk Tol Cuma Pakai Stiker di Mobil

Liputan6.com, Jakarta Ketika mengendarai mobil di jalan tol kita tentu harus melakukan pembayaran ketika memasuki pintu tol. Cara yang paling umum ialah dengan men-tapping kartu.

Namun saat ini telah ada teknologi baru yang canggih yang tak mengharuskan Anda berhenti terlebih dahulu untuk men-tapping kartu.

Artikel tentang teknologi baru masuk tol dengan hanya menggunakan stiker menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang memiliki ingatan suoer tajam.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang MU yang akhirnya peroleh formasi terbaik usai kalahkan Istanbul Basaksehir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Canggih, Viral Pria Masuk Tol Cuma Pakai Stiker di Mobil

Siapa yang hendak masuk tol masih berhenti di gerbang tol? Sebagian besar masyarakat Indonesia masih mengalaminya.

Seperti men-tapping kartu yang masih menyibukkan Anda membuka kaca mobil dan merogoh tongkat untuk meraih mesinnya. Ada juga penggunaan On Board Unit (OBU) yang lebih praktis tanpa memerlukan Anda berhenti.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 5 Zodiak Ini Memiliki Ingatan Tajam, Jangan Macam-Macam dengan Mereka

Kita semua memiliki orang-orang dalam hidup kita yang mengingat setiap detail kejadian yang terjadi bertahun-tahun lalu. Mereka mengingat nama, tanggal lahir, hal-hal baik, maupun buruk.

Ini adalah jenis orang yang Anda harap tidak pernah Anda temui atau bertengkar karena mereka tidak akan pernah memaafkan Anda atau membiarkan Anda melupakannya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Usai Kalahkan Istanbul Basaksehir, MU Akhirnya Peroleh Formasi Terbaik

Manchester United atau MU akhirnya menemukan formasi terbaik saat mengalahkan Istanbul Basaksehir di lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Rabu (25/11/2020). MU bermain dengan formasi 4-2-3-1 seperti biasa.

Kendati demikian, MU telah menempatkan pemain di posisi terbaiknya saat laga Liga Champions. Anthony Martial misalnya ditempatkan di posisi winger atau sayap kiri dan Rashford di kanan.

Selengkapnya… 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: