Sukses

Top 3: Meme Kocak Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Artikel tentang Edhy Prabowo ditangkap KPK, begini meme kocak buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo dini hari, Rabu (25/11/2020) di Bandara Soekarno-Hatta atas dugaan korupsi ekspor benur atau benih lobster. Operasi tangkap tangan tersebut dibenarkan oleh Komisioner KPK Nawawi Pomolango.

Menteri Edhy Prabowo ditangkap usai bertolak dari Amerika Serikat (AS). Beliau dikabarkan bertolak ke AS untuk memperkuat kerja sama bidang kelautan dan perikanan, seperti belajar budidaya udang pakai teknologi.

Sepak terjang Edhy Prabowo yang memberikan izin pembukaan ekspor benur sempat diprotes oleh Menteri KKP periode sebelumnya, Susi Pudjiastuti. Bahkan sehari sebelumnya, Susi baru saja mengomentari kebijakan pembukaan ekspor benur tersebut.

Artikel tentang Edhy Prabowo ditangkap KPK, begini meme kocak buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang panik saat ada razia, aksi bocah sulap tisu jadi masker viral.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang wajib coba, cara mudah dan cepat bersihkan kipas angin tanpa dibongkar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Begini Meme Kocak Buatan Netizen

Ungkapan itu disampaikannya melalui akun resmi Twitter @susipudjiastuti, Selasa 24 November 2020 pukul 16.54.

"Harga tak Menentu, Bisnis Ilegal Benur Lobster di Pesisir Barat Lampung Rugikan Nelayan," tulis Susi Pudjiastuti seraya mengutip salah satu artikel milik media lokal, seperti dikutip Rabu (25/11/2020).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Panik Saat Ada Razia, Aksi Bocah Sulap Tisu Jadi Masker Viral

Seorang bocah menyulap tisu menjadi masker secara tiba-tiba karena adanya razia masker yang dilakukan beberapa anggota polisi di sebuah tempat makan.

Pemerintah semakin memperketat masyarakat agar disiplin menggunakan masker. Hal ini karena terus meningkatnya jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wajib Coba, Cara Mudah dan Cepat Bersihkan Kipas Angin Tanpa Dibongkar

Tinggal di iklim tropis tentu membuat setiap individu membutuhkan pendingin udara seperti AC atau kipas angin. 

Kipas angin banyak dipilih individu karena praktis dan ekonomis. Selain itu, perawatannya juga terbilang cukup mudah.

Namun, terkadang kita merasa kesulitan membersihkannya setiap kali debu menumpuk di baling-baling kipas karena harus membongkarnya dan mengeluarkan bagian-bagiannya untuk membersihkan debu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini