Sukses

Top 3: Potret Lucu Kue Pernikahan Kelewat Gagal

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah pesta pernikahan, Anda tentu tak asing dengan keberadaan kue pernikahan atau wedding cake. Kue pernikahan biasanya dihias secantik dan semenarik mungkin untuk memeriahkan acara.

Kebanyakan kue pernikahan dibuat sesuai dengan permintaan salah satu atau kedua mempelai pengantin.

Begitupun dengan dekorasi kue pernikahan sendiri. Tak jarang pengantin yang memiliki request khusus untuk tema kue pernikahan.

Artikel tentang tujuh potret ekspetasi vs realita kue pernikahan ini berbeda jauh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang anjing pemberani, rela mati demi selamatkan pasien dalam kebakaran RS.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang rapikan motor sesuai merek dan warna, tukang parkir di kafe ini viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ekspektasi Vs Realita Kue Pernikahan Ini Berbeda Jauh, Bikin Ngelus Dada

 

Namun, alih-alih selalu cantik dan menarik perhatian para undangan, rupanya tak sedikit kue pernikahan yang justru memiliki tampilan nyeleneh dan jauh berbeda dengan ekspektasi.

Berikut ini deretan ekspektasi vs realita kue pernikahan yang sangat berbeda jauh, bikin elus dada lihatnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Anjing Pemberani, Rela Mati Demi Selamatkan Pasien dalam Kebakaran RS

Anjing dikenal menjadi hewan yang paling loyal dengan manusia. Tak heran jika anjing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu untuk dipelihara di rumah. 

Saking setianya pada pemiliknya, terkadang anjing rela mengorbakan nyawa mereka untuk menyelamatkan pemiliknya dari ancaman dan bahaya.

Dari banyaknya kasus anjing yang selamatkan manusia, anjing ini menjadi salah satu pahlawan untuk empat pasien di sebuah rumah sakit di Rusia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rapikan Motor Sesuai Merek dan Warna, Tukang Parkir di Kafe Ini Viral

Baik lahan parkir sempit maupun luas, nampaknya sama padatnya bila individu memakirkan kendaraan mereka dengan semena-mena. Biasanya, individu berpikir hal itu menjadi kewajiban tukang parkir untuk merapikan tempat parkir.

Yang menyebalkan jika tukang parkirnya malas, tentu ini akan menyusahkan pengunjung lain. Beruntung sebuah kafe di Bali tidak mengalami hal demikian. Bagaimana tidak, tukang parkirnya benar-benar melaksanakan tugasnya dengan totalitas.

Selengkapnya...