Sukses

Top 3: Deretan Potret Kue Pernikahan Kelewat Gagal

Liputan6.com, Jakarta Ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan kalian tentu kerap melihat kue pernikahan terpajang di tengah ruangan.

Umumnya kue pernikahan dibuat secantik mungkin, namun rupanya tak sedikit kue pernikahan yang justru dibuat gagal.

Artikel tentang deretan potret kue pernikahan kelewat gagal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi kocak bayi gajah sembunyi di balik tiang saat ketahuan mencuri tebu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi tamu undangan yang mencuri manga di kondangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  10 Potret Kue Pernikahan Kelewat Gagal, Bikin Tepuk Jidat

Pernikahan menjadi momen sakral bagi pengantin yang menjalankannya. Maka tak heran jika prosesnya membutuhkan persiapan yang matang. Mulai dari undangan, dekorasi, gaun, hingga menu katering untuk para tamu undangan.

Selain itu, sebagian orang menganggap bahwa pesta pernikahan terasa kurang lengkap tanpa adanya kue pengantin. Biasanya, kue tersebut akan dipotong sebagai tanda bahwa kedua pengantin resmi menjadi suami istri. Karenanya, tak jarang calon pengantin memesan sebuah kue pernikahan yang menakjubkan sesuai dengan tema pernikahannya masing-masing.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Ketahuan Mencuri Tebu, Viral Aksi Kocak Bayi Gajah Sembunyi di Balik Tiang

Beberapa hewan bisa berlaku menggemaskan saat berada dalam situasi yang canggung. Terlebih, hewan-hewan yang biasanya masih bayi atau anak-anak.

Itulah yang dilakukan oleh seekor gajah di bawah ini. Tak jauh berbeda dengan tingkah anak-anak yang merasa bersalah saat ketahuan melakukan sesuatu yang tidak baik, anak gajah ini juga melakukan suatu hal yang menggemaskan.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Viral Aksi Kocak Tamu Undangan Curi Mangga Saat Pesta Pernikahan

Musim mangga telah tiba, bagi para pecinta buah-buahan kini waktunya menyerbu buah mangga yang kaya serat dan nutrisi.

Meskipun harganya terbilang murah, namun tak sedikit orang yang masih kerap mencuri buah mangga di lahan orang. Wajar, bila pemilik pohon mangga mulai berjaga-jaga.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: