Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikatakan Paling Pantang Menyerah

Liputan6.com, Jakarta Ada baiknya kita memiliki sifat pantang menyerah. Hal tersebut tentunya akan mendorong kita menjadi orang yang sukses. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan paling pantang menyerah loh.

Artikel tentang deretan zodiak yang paling pantang menyerah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang online shop yang menjual hijab syari untuk kucing.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pria yang masih gigih berjualan nasi lemak meski kehilangan kedua tangannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Dikatakan Paling Pantang Menyerah

Pantang menyerah nampaknya menjadi salah satu kualitas diri yang sangat mengagumkan. Orang yang memiliki sifat pantang menyerah dianggap sebagai pemimpin masa depan yang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Bagaimana tidak, kebanyakan orang akan cenderung mudah menyerah. Ya, ketika hal-hal tak berjalan sesuai keinginan atau rencana tentu tak jarang dari mereka yang langsung patah semangat dan berhenti untuk kembali berusaha.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Viral Online Shop Jual Hijab Syari untuk Kucing, Warganet: Kucingnya Hijrah

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai oleh banyak orang. Selain tingkahnya yang unik, kucing memiliki wajah yang menggemaskan. Tak jarang hal ini membuat pemiliknya rela membelikan berbagai macam aksesori agar kucing peliharaannya terlihat fashionable.

Saat ini bahkan terdapat berbagai toko yang menjual aksesori kucing, mulai dari kalung, topi, dasi, kacamata, tas, hingga pakaian. Namun, baru-baru ini terdapat sebuah toko online yang menjual baju muslim khusus untuk kucing. Baju muslim yang ditawarkan juga memiliki berbagai warna dan motif yang cukup menggemaskan. 

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Tak Patah Semangat, Pria Ini Berjualan Nasi Meski Kehilangan Kedua Tangannya

Teman-teman difabel terkadang kerap dipandang oleh sebagian orang tidak dapat bekerja sebaik orang-orang pada umumnya. Sulitnya mencari pekerjaan bagi teman-teman difabel juga menjadi permasalahan hingga saat ini.

Namun, keterbatasan mental dan fisik tak membuat pria asal Malaysia ini patah semangat dalam bekerja. Ya, belum lama ini viral potret seorang pria difabel dengan gigih berjualan nasi lemak. 

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: