Sukses

Viral Pernikahan Unik Bertema Chelsea, Warganet: True Blues Sejati

Sepasang pengantin mengusung tema pernikahan serba klub bola Chelsea.

Liputan6.com, Malaysia - Menikah menjadi salah satu momen spesial bagi sepasang kekasih. Setiap pasangan tentu menginginkan hari pernikahan mereka menjadi momen yang tak terlupakan. Maka, banyak calon pengantin memilih dan menyiapkan resepsi dengan konsep yang berbeda.

Seperti sepasang pengantin asal Malaysia ini yang memilih tema unik di hari pernikahannya. Bagaimana tidak, mereka memilih menghadirkan sentuhan klub sepakbola favoritnya, yakni Chelsea.

Melalui akun Twitter @alexasaffira, ia mengunggah ulang potret pernikahan serba Chelsea itu pada Rabu (18/11/2020). Dalam fotonya, terlihat sepasang pengantin sedang duduk di atas kursi pelaminan mengenakan busana biru dan putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekorasi serba The Blues

Mengusung tema khas Chelsea, ruangan resepsi itu pun penuh dengan dekorasi bernuansa The Blues. Mulai dari warna tirai, banner bertuliskan Chelsea lengkap dengan logonya, hingga karpet yang digunakan sebagai alas pelaminan juga berlogo klub sepakbola asal Fulham, London tersebut.

Tema Chelsea juga terlihat di beberapa seserahan. Sementara pihak keluarga juga terlihat mengenakan pakaian seragam berwarna biru.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Diketahui sepasang pengantin tersebut merupakan warga negara asal Malaysia. Momen pernikahan yang diselenggarakan pada 2016 lalu itu menjadi viral setelah diunggah ulang oleh @alexasaffira dan hingga kini mendapat 14 ribu suka.

Unggahannya juga mengundang berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit para pecinta bola yang terinspirasi dari pernikahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.