Sukses

Top 3: Deretan Momen Gagal Panaskan Makanan di Microwave

Liputan6.com, Jakarta Microwave menjadi salah satu alat dapur yang dapat mempermudah kita ketika memanaskan makanan. Dengan microwave kita bisa dapat dengan mudah dan cepat memanaskan kembali makanan.

Namun meski penggunaannya mudah bukan berarti semua orang bisa menggunakannya dengan benar loh. Pasalnya ada banyak yang gagal ketika memanaskan makanan di microwave.

Artikel tentang deretan momen gagal saat panaskan makanan di microwave menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pemain-pemain berbakat yang disia-siakan MU.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 gejala Covid-19 pada anak-anak yang kerap diabaikan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Kocak, 7 Momen Gagal Saat Panaskan Makanan di Microwave

Bagi sebagian besar individu yang sering beraktivitas di dapur tentu sudah tak asing dengan microwave. Microwave biasanya digunakan untuk memanaskan makanan.

Banyak berbagai jenis makanan yang bisa Anda panaskan di dalam microwave, mulai dari pizza, spaghetti dan lainnya.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Deretan Pemain Berbakat yang Disia-siakan MU

Boleh dikatakan, Manchester United atau MU klub tersukses di sepak bola Inggris, terutama pada era Liga Inggris. Tak m bila kemudianmengherankan beberapa pemain terbaik mengenakan seragam klub selama bertahun-tahun.

Berkat sejarahnya yang termasyhur dan jaringan pencari bakat luar biasa, MU juga menjadi rumah bagi pemain berbakat tidak terpoles dan kemudian berkembang menjadi superstar. Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, contohnya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Kerap Diabaikan, Ini 5 Gejala Covid-19 pada Anak-Anak

Vaksin Covid-19 mungkin tidak tersedia sedini mungkin. Dengan beberapa sekolah dibuka kembali secara bertahap, penting untuk menjaga anak-anak tetap aman dan mengenali tanda-tanda Covid pada anak sejak dini.

Faktanya, infeksi Covid-19 pada anak-anak memiliki presentasi gejala yang sedikit berbeda atau tertunda. Mereka tak hanya memiliki bentuk infeksi yang tak terlalu parah, tapi gejalanya juga dapat menyerang dengan sedikit berbeda.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: