Sukses

Top 3: Aksi Kocak Kucing Tertangkap Basah Mencuri Sosis Pemiliknya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak doyan sosis? Tentu semua orang pernah mencicipi makanan dan tidak diragukan kelezatannya.

Makanan yang berasal dari olahan daging cincang bisa dinikmati dengan berbagai macam makanan, salah satunya pizza yang menjadi perpaduan yang tepat dipilih. 

Artikel tentang aksi kocak kucing ketahuan hendak mencuri sosis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rahasia umur panjang kakek 100 tahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang suka mencuri ide orang lain.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Aksi Kocak Kucing Tertangkap Basah Saat Hendak Curi Sosis Pemiliknya

Tidak hanya manusia, keberadaan sosis ikut mengunggah selera makan hewan peliharaan termasuk kucing. Hal ini terlihat dari video Tiktok @albelyafino7 yang menunjukkan hewan menggemaskan itu tengah berupaya mengambil sosis dari paket pizza yang dia pesan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rokok dan Makan Sesukanya, Rahasia Sehat dan Umur Panjang ala Kakek 100 Tahun

Seorang pria lansia dari Jinjin, Tiongkok. Zhang Kemin yang kini berumur 100 tahun mengungkap rahasia sehat dan hidup lebih lama ala dirinya, yakni dengan merokok, minum dan makan apa pun yang dia inginkan.

Kemin mengatakan bahwa minuman keras dan rokok adalah hasrat terbesarnya dalam hidup. Namun, ia mengaku bahwa telah mengurangi mengkonsumsi minuman keras setelah berumur 90 tahun untuk mencegah terjadinya kecelakaan di tempat kerja. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Waspadai, 6 Zodiak Ini Diam-Diam Suka Mencuri Ide Orang Lain

Anda perlu berhati-hati bila bertemu individu sekitar yang nampak iri dengan penemuan ide kreatif. Bisa-bisa mereka mengambil dan mengakui begitu saja tanpa sepengetahuan Anda. 

Ternyata beberapa individu dilihat berdasarkan zodiak tanpa ragu mencuri ide kreatif milik orang lain. Nah, penasaran zodiak apa saja?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.