Sukses

Kocak, Ibu Ini Tak Sadar Salah Gendong Anak Karena Asyik Berbelanja

Viral sebuah video yang menunjukkan seorang ibu salah menggendong anak saat berbelanja di supermarket.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja menjadi salah satu kebutuhan yang dilakukan oleh banyak orang secara rutin. Umumnya berbelanja dilakukan oleh para wanita. Tak jarang dari mereka yang bahkan harus mengajak serta anaknya ketika berbelanja.

Ya, tentu banyak pula dari kalian yang mengajak sang anak untuk pergi berbelanja bukan? Namun ada baiknya kalian berhati-hati ketika mengajak sang buah hati saat berbelanja.

Jangan sampai kalian mengabaikan sang anak seperti yang dilakukan oleh seorang ibu yang videonya viral ini. Belum lama ini, viral sebuah video yang menunjukkan seorang ibu berbelanja di supermarket dan berhasil membuat warganet tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Gendong Anak

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, terlihat seorang ibu yan ternyata salah menggendong anak.

Bukannya menggendong buah hatinya sendiri dia malah menggendong anak orang lain yang mengenakan jaket dan topi sama persis seperti yang dikenakan sang anak.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Mengenakan Jaket dan Topi yang Sama

Pada video yang diunggah oleh akun Tiktok @momentosvirales awalnya terlihat seorang ibu sedang asyik berbelanja sambil menggendong sang anak. Namun tak berselang lama datang wanita lain yang langsung mengambil anak yang digendongnya.

Ibu itu pun baru menyadari bahwa yang digendong bukanlah anaknya. Namun anak orang lain yang mengenakan jaket dan topi yang sama seperti anaknya. Dia pun langsung mencari sang buah hati yang berdiri tak jauh dari dirinya.

4 dari 4 halaman

Videonya

@momentosvirales

Y el premio para la madre del año es para.... #mehizoeldia #Video #videosgraciosos #tiktok #tendencia #lomasviral #sigueme #videoviral

♬ sonido original - ☛ 𝙈𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩𝙤𝙨 𝙑𝙞𝙧𝙖𝙡𝙚𝙨 ☛

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.