Sukses

Masih Berlangsung, Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Huesca

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid vs Huesca berlaga dalam Liga Spanyol. Pertandingan yang dimulai pukul 20.00 WIB, Sabtu (31/10/2020), masih berlangsung.

Real Madrid mendapat ujian dari Huesca di pekan kedelapan La Liga.  Penampilan Los Blancos belum juga stabil hingga akhir Oktober ini.

Akhir pekan kemarin Real Madrid berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan memenangi El Clasico. Los Blancos menekuk Barcelona 3-1 di pekan tujuh La Liga.

Namun pada pertengahan pekan ini Real Madrid gagal menang di Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Munchengladbach.

Peluang Real Madrid meraih kemenangan atas Huesa di Stadion Alfredo di Stefano sangat terbuka. Huesca sangat lemah di La Liga musim 2020-2021. Huesca terpuruk di posisi 18 klasemen La Liga dengan lima poin. Pekan lalu, Huesca dibantai Real Sociedad 1-4.

Real Madrid melawan Huesca disiarkan Vidio mulai pukul 20.00 WIB. Link live streaming bisa Kamu dapatkan di halaman selanjutnya.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming pekan delapan La Liga antara Real Madrid menjamu Huesca silakan klik tautan berikut ini:

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Asensio

Huesca (4-4-2) : Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Ferreiro, Mosquera, Rico, Garcia; Sandro,

4 dari 4 halaman

Video Pilihan