Sukses

Top 3: Zodiak-Zodiak Paling Jago Masak, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini memiliki kemampuan memasak yang membuat mereka begitu dirindukan

Liputan6.com, Jakarta Memasak adalah seni, dan juru masak yang baik tak hanya memiliki pengetahuan luas tentang resep makanan lezat di dunia tetapi juga tahu cara mengerjakan setiap bahan secara efektif.

Seseorang harus benar-benar memiliki ketajaman, jeli, kualitas rasa estetika, dan rasa untuk menjadi juru masak yang benar-benar baik.

Artikel tentang zodiak yang paling jago memasak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang curhatan wanita yang jerawatnya mesti dioperasi akibat pakai masker kain. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah pria penimbun barang. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Jago Masak, Masakan Mereka Bikin Kangen

Berikut ini zodiak yang bisa menjadi juru masak yang sangat baik.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Curhatan Wanita Berjerawat hingga Harus Dioperasi karena Pakai Masker Kain

Penggunaan masker dalam jangka waktu yang lama akan membuat kulit wajah bergesekan dengan masker. Hal ini dapat memicu iritasi dan peradangan pada kulit. Salah satunya adalah munculnya jerawat.

Begitu pula kisah seorang perempuan bernama Fahira Alfhi Diningrat yang harus melakukan operasi jerawat di wajahnya karena penggunaan masker kain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Pria Penimbun Terbesar di Inggris, Nilainya Capai Rp 76 Miliar

Seorang pria dari Inggris gemar menimbun barang hingga satu dekade. Ia bahkan menyimpan koleksi barangnya yang banyak di beberapa rumah dan garasi.

Ramann Shukla (64) dijuluki sebagai penimbun terbesar di Inggris. Ia memenuhi rumahnya dengan tiga kamar tidur, flat sewaan, dua garasi, dan 24 tempat sampah berukuran besar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.