Sukses

Top 3: Deretan Amalan yang Bisa Dilakukan Saat Maulid Nabi Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Seluruh umat muslim baru saja merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Saat menjalani Maulid Nabi Muhammad SAW ada baiknya umat muslim menjalani beberapa amalan yang dapat memberikan pahala.

Artikel tentang deretan amalan yang bisa dilakukan saat Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang menebak kepribadian tersembunyi kalian dari tombol yang disuka. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan paling sulit meminta maaf.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Amalan yang Bisa Dilakukan Saat Maulid Nabi Muhammad

Bagi umat muslim, Rabiul Awal adalah bulan yang dimuliakan dan bulan yang ditunggu oleh umat Islam. Karena di bulan inilah Nabi Muhammad SAW dilahirkan.

Memiliki banyak keutamaan, salah satunya hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah. Ketika sudah memasuki bulan Rabiul Awal, ada baiknya umat Islam mengetahui empat amalan yang bisa dilakukan saat Maulid Nabi.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Satu Tombol yang Disuka, Pilihanmu Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengungkap kepribadian seseorang juga bisa dilakukan dengan berbagai cara

Tes sederhana ini bisa menjadi pilihan, bahkan bisa mencari tahu apa yang sebenarnya Anda butuhkan untuk menjadi lebih bahagia daripada sekarang.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Berbuat Salah, 4 Zodiak Ini Paling Ogah Meminta Maaf

Pernahkah Anda merasa frustasi dengan seseorang yang menolak untuk meminta maaf. Seolah-olah meminta maaf akan bertentangan dengan harga diri mereka.

Padahal, meminta maaf dapat menyelesaikan permasalah paling rumit sekalipun. Hanya orang yang berjiwa besar lah yang berani meminta maaf duluan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.