Sukses

Top 3: Larang Anak Sekolah Saat Covid-19, Ibu Ini Terancam Dipenjara

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu di Inggris diancam harus membayar denda cukup besar dan kemungkinan dipenjara setelah menolak mengizinkan anak-anaknya kembali bersekolah di tengah pandemi Covid-19.

Katy Simpson, wanita berusia 29 tahun, mengidap diabetes tipe 1, asma, dan tiroid dan hampir tidak pernah keluar rumah sejak lockdown pertama kali diberlakukan pada bulan Maret.

Lantaran dirinya sangat rentan untuk terinfeksi virus Covid-19, Katy tak membiarkan kedua anaknya Damien dan Alisha, untuk kembali ke sekolahnya di Galileo Academy Trust yang terletak di Yorkshire Utara.

Artikel tentang larang anak kembali bersekolah di tengah pandemi Covid-19, ibu di Inggris terancam dipenjara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak ini paling suka kelon dan jago memeluk, kamu termasuk?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh tren kecantikan zaman dulu yang aneh, pakai masker es hingga ikat kaki.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Larang Anak Kembali Bersekolah di Tengah Pandemi COVID-19, Ibu di Inggris Terancam Dipenjara

 

Tetapi seorang petugas kesejahteraan pendidikan mengunjungi Katy dan memberinya peringatan pengadilan yang mengancamnya untuk membayar denda £2.500 atau setara Rp 47 juta dan hingga tiga bulan penjara jika dia tidak mengembalikan Damien dan Alisha ke sekolah di tengah pandemi Covid-19. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Paling Suka Kelon dan Jago Memeluk, Kamu Termasuk?

Kenyamanan dan rasa cinta pada manusia adalah salah satu momen paling intim dalam hidup. Mampu berpelukan dengan nyaman dengan pasangan Anda adalah apa yang semua pasangan harus lakukan.

Bagaimanapun, hubungan adalah tentang momen-momen intim dan membuat pasangan Anda merasa istimewa. Berpelukan bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah hari yang sibuk dan penuh perhatian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Tren Kecantikan Zaman Dulu yang Aneh, Pakai Masker Es hingga Ikat Kaki

Sebagian individu akan melakukan segala hal untuk terlihat awet muda dan menarik. Hal itulah yang membuat industri kecantikan berkembang dengan pesat.

Tak semudah saat ini, beberapa tren praktik kecantikan zaman dulu justru sangat aneh dan membuat bingung. Tak jarang hal tersebut sampai menyiksa fisik wanita agar tampil cantik.

Berikut deretan tren kecantikan yang pernah populer pada zaman dulu, seperti merangkum dari Bored Panda, Rabu (28/10/2020).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.