Sukses

Top 3: Alasan Mengapa Kucing Suka Minum Air Toilet

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang memelihara kucing, tentu sering menemukan kucing Anda meminum air toilet. Jika Anda memiliki kucing peliharaan yang hobinya minum dari toilet, pastinya itu adalah sesuatu yang ingin segera Anda tangani dengan cepat dan efektif.

Namun sebelum mengatasinya, pernahkah Anda bertanya-tanya sebenarnya apa yang membuat beberapa kucing lebih suka minum dari toilet daripada mangkuk airnya sendiri?

Rupanya bagi beberapa kucing, suhu air di toilet justru lebih dingin daripada air di mangkuk airnya sendiri.

 

Artikel tentang ini alasan kenapa kucing peliharaan sering minum air toilet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kembalikan tas Hermes penumpang yang ketinggalan, sopir taksi ini dihadiahi pemiliknya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sosok mendiang Pangeran Abdul Azim, putra Sultan Brunei dan kekayaannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Alasan Kenapa Kucing Peliharaan Sering Minum Air Toilet

 

Air yang telah didiamkan di mangkuk selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari mungkin tidak sedap pada suhu ruangan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kembalikan Tas Hermes Penumpang yang Ketinggalan, Sopir Taksi Ini Dihadiahi Pemiliknya

Pernahkah Anda kehilangan barang akibat tindakan yang ceroboh? Hampir setiap individu pernah mengalaminya saat perhatian mereka teralihkan dengan hal lain. Atau, bisa juga memang sifat bawaan Anda yang memang tidak cukup peduli pada barang yang dimiliki.

Rasa kehilangan terjadi bila seseorang tidak dipertemukan dengan orang yang tepat untuk mengembalikan barang yang bukan miliknya.

Beruntung, hal ini tak dialami seorang penumpang taksi yang dikendarai pria bernama Nicholas Lim. Pasalnya, sopir taksi itu segera mengembalikan tas belanja Hermes yang tertinggal di kursi penumpang kepada miliknya pada Kamis (22/10/2020). 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sosok Mendiang Pangeran Abdul Azim, Putra Sultan Brunei dan Kekayaannya

Kabar duka datang dari negeri jiran Brunei Darussalam. Pangeran Abdul Azim meninggal dunia pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.08 pagi waktu setempat.

Kabar wafatnya Pangeran Abdul Azim dikonfirmasi penyiar radio negara Brunei, Radio Television Brunei dalam sebuah pengumuman resmi dan juga Borneo Bulletin, seperti dikutip dari the Star Malaysia, Minggu 25 Oktober 2020.

"Putra Sultan Haji Hassanal Bolkiah, Pangeran Hj Abdul Azim meninggal dunia pada tanggal 17 Rabiul awal (24 Oktober 2020) pukul 10:08 waktu setempat. Pemakaman akan berlangsung selama salat asar malam ini," kata pengumuman itu yang diumumkan dalam bahasa Melayu Brunei.

Selengkapnya...