Sukses

Top 3: Deretan Potret Seniman Ubah Karakter Disney Jadi Super Realistis

Artikel tentang deretan potret seniman ubah karakter Disney jadi super realistis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Jika kalian terbiasa melihat tokoh Disney dalam bentuk kartun, apakah kalian penasaran bagaimana jadinya jika tokoh-tokoh Disney jika dibuat seolah manusia sungguhan?

Seorang seniman bernama Toyboyfan belum lama ini mengubah beberapa potret karakter Disney jadi super realistis.

Artikel tentang deretan potret seniman ubah karakter Disney jadi super realistis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang nenek 70 tahun yang rayakan ultah bertemakan aktor Korea Park Seo Joon.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 hal yang perlu dilakukan sebelum tidur untuk mencegah keriput di wajah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Seniman Ubah Karakter Disney Jadi Super Realistis

Tentu banyak dari Anda telah mengenal berbagai karakter Disney. Namun, seorang seniman bernama Toyboyfan malah mengubah karakter Disney menjadi super realistis bak manusia.

Toy--sapaan akrabnya-- membuat sebuah karya yang diberi nama "In real life." Sebanyak 15 karakter Disnet telah diubah olehnya menggunakan A.I. (Artificial Intelligence).

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kepincut Kegantengan Aktor Korea, Nenek 70 Tahun Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon

Ketampanan aktor Korea Selatan tak hanya mencuri hati para gadis. Rupanya, seorang nenek berusia 70 tahun dari Muntinlupa, Filipina juga terpikat dengan ketampanan aktor tampan Park Seo Joon (PSJ).

Tepat pada 15 Oktober lalu, Aurelia 'Batch' Galarrita yang merupakan seorang wakil presiden di Equitable PCI Bank, pengelola restoran Jepangnya, sekaligus penggemar Park Seo Joon merayakan bertambahnya usia bersama standee aktor tampan tersebut. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Cegah Keriput di Wajah, 6 Hal Ini Perlu Dilakukan Sebelum Tidur

Memiliki kulit wajah yang sehat tanpa adanya masalah seperti keriput tentu diidamkan setiap individu, khususnya para kaum hawa. Namun, kerutan atau keriput akan muncul seiring bertambahnya usia. 

Bagi para wanita, kulit yang tak lagi elastis adalah salah satu musuh yang harus ditaklukkan. Selain menggunakan krim anti-aging, Anda juga bisa mencoba tips-tips berikut ini untuk menyingkirkan keriput.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.