Sukses

Top 3: Viral Video Bocah Tawari Biskuit ke Kursi Kosong

Artikel tentang video bocah tawari biskuit ke kursi kosong tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak tingkah bocah yang bikin para orangtua geleng-geleng kepala. Namun tak hanya karena lucu tapi juga karena membuat merinding.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang bocah perempuan menawarkan biskuit ke sebuah kursi kosong sambil tersenyum.

Artikel tentang video bocah tawari biskuit ke kursi kosong tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seorang guru yang salah mengirim pesan teks ke muridnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kondisi langka seorang wanita yang mengalami penuaan 8x lebih cepat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tawari Biskuit ke Kursi Kosong, Aksi Bocah Ini Bikin Warganet Merinding

Anak kecil memiliki kepribadian yang sangat polos. Tak jarang dari mereka kerap melakukan hal-hal unik yang terkadang membuat para orang tua geleng-geleng kepala.

Namun tak selalu lucu, terkadang ada pula sikap anak kecil yang justru bikin para orang tua ketakutan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Niat Gombalin Istri, Guru Ini Malah Salah Kirim ke Muridnya

Sebagian besar dari Anda tentu pernah salah mengirim pesan teks melalui ponsel. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang bisa salah mengirimkan sebuah pesan.

Tak jarang momen salah kirim pesan berakhir kocak. Belum lama ini seorang pengguna TikTok dengan akun @mufarhan mengunggah momen lucu saat gurunya salah kirim pesan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Alami Kondisi Langka, Wanita Ini Menua 8 Kali Lebih Cepat dari Manusia Normal

Seorang wanita asal Ohio, Amerika Serikat mengalami kelainan genetik langka yang membuat usia penderitanya delapan kali lebih cepat dari biasanya. Tiffany Wedekind, wanita berumur 43 tahun ini mengidap progeria yang umumnya membunuh orang pada umur 15 tahun.

Progeria merupakan penyakit bawaan langka yang menyebabkan anak mengalami penuaan dini sejak umur dua tahun pertama kehidupannya. Umumnya, seseorang yang mengidap progeria mengalami kebotakan, kulit keriput, dan tubuhnya berukuran lebih kecil daripada anak seusianya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.