Sukses

Top 3: Viral Video Pria Lihat Mantan Kekasih Foto Prewed di Tempat Kerjanya

Artikel tentang kisah pria yang melihat mantan kekasih foto prewedding di tempat kerjanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian para pria bagaimana rasanya jika kalian melihat mantan kekasih foto prewedding bersama calon suaminya secara langsung? Tentu akan terasa menyesakkan ya.

Hal ini yang juga dialami oleh seorang pria yang videonya viral baru-baru ini. Pria yang diketahui merupakan barista melihat sang mantan kekasih melakukan foto prewedding di café tempatnya bekerja.

Artikel tentang kisah pria yang melihat mantan kekasih foto prewedding di tempat kerjanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video viral yang menunjukkan seorang pria ketiduran di bioskop.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah anjing yang setia menunggu pemiliknya yang sakit pulang ke rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nyesek, Pria Ini Lihat Mantan Kekasih Foto Prewed di Tempat Kerjanya

Usai putus kita tentu membutuhkan waktu untuk bisa melupakan mantan kekasih. Tak heran jika masih banyak orang yang masih menyimpan perasaan kepada mantan kekasih meski sudah putus.

Terlebih lagi jika harus melihat mantan sudah memiliki kekasih baru. Tentu hal itu akan sangat menyakitkan hati. Hal ini seperti yang dialami oleh salah satu pria yang videonya viral baru-baru ini.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketiduran di Bioskop, Reaksi Pria Ini Saat Dibangunkan Bikin Ngakak

Kalian tentu pernah menghabiskan waktu luang dengan menonton bioskop bukan? Saat ini ada beragam jenis bioskop di Tanah Air. Beberapa bioskop di Indonesia bahkan banyak yang menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari selimut, kursi yang nyaman, hingga kasur untuk rebahan.

Fasilitas-fasilitas tersebut dibuat agar para penonton bisa nyaman saat nonton bioskop. Namun fasilitas super nyaman tersebut nampaknya justru membuat salah satu penonton asyik tertidur. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kisah Anjing Setia Menunggu Pemiliknya yang Sakit Pulang ke Rumah

Setiap orang khususnya para pecinta anjing pasti akrab dengan kisah Hachiko, anjing yang terkenal di Jepang berkat setia menunggu di stasiun berhari-hari untuk menyambut tuannya pulang dari tempat kerjanya.

Kisah Hachiko bahkan selalu dikenang masyarakat sebagai lambang kesetiaan anjing kepada pemiliknya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.