Sukses

Top 3: Aksi Lucu Wanita Berhasil Gagalkan Penipuan Lewat Telepon

Liputan6.com, Jakarta - Modus penipuan via telepon dengan berdalih meminta uang darurat atas kecelakaan fiktif masih kerap terjadi.

Bagi para orangtua, jangan terburu-buru percaya hingga mengirimkan uang dan hendaknya memeriksa kebenarannya terlebih dahulu.

Penipuan dengan modus seperti itu pun baru-baru ini dialami seorang wanita dan diunggah Youtuber bernama Nail Haqsan.

Alih-alih merasa kesal, wanita ini malah menjahili oknum yang menipu. Lewat unggahan, dia memperlihatkan seorang wanita yang tengah asyik beradu akting hingga membuat emosi si penipu.

Artikel tentang berkat aktingnya, wanita ini berhasil gagalkan penipuan lewat telepon menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Diikuti oleh artikel tentang tak lebih baik, delapan bangunan hasil renovasi ini justru terlihat gagal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang alami kejadian apes saat naik wahana di Dufan, kisah wanita ini bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berkat Aktingnya, Wanita Ini Berhasil Gagalkan Penipuan Lewat Telepon

 

Insiden ini terjadi ketika pelaku memberi tahu bahwa anak dari wanita tersebut ditahan kepolisian karena ketahuan membawa narkoba yang diberikan oleh teman sekolah.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tak Lebih Baik, 8 Bangunan Hasil Renovasi Ini Justru Terlihat Gagal

Merenovasi bangunan bukanlah hal sepele dan membutuhkan banyak biaya. Apabila tak merencanakannya dengan baik, bisa terjadi pembengkakan biaya dengan hasil yang tak sesuai harapan.

Terdapat beberapa alasan untuk merenovasi sebuah bangunan, seperti perubahan fungsi, perbaikan, dan estetika. Maka, seseorang perlu memperhatikan tujuan dan perencanaan yang matang sebelum melakukan renovasi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Alami Kejadian Apes Saat Naik Wahana di Dufan, Kisah Wanita Ini Bikin Ngakak

Berlibur ke Dufan pastinya cukup menyenangkan. Terlebih karena Dufan baru-baru ini telah menambahkan wahana baru yang lebih mengasyikan.

Apalagi jika ada promo yang cocok bagi kantong, Anda tidak perlu berpikir berlama-lama lagi. Pastinya untuk menghilangkan penat atau beban pikiran selama masa karantina, berkunjung ke Dufan adalah kegiatan yang dapat dipertimbangkan.

Akan tetapi, jangan lupa juga untuk mengikuti protokol kesehatan selama kalian berada di Dufan. Seorang wanita bernama Hanna membagikan pengalaman kocaknya saat menaiki wahana di Dufan, berikut ulasannya.

Selengkapnya...