Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Diklaim Suka Jual Mahal

Artikel tentang deretan zodiak yang diklaim suka jual mahal tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam masalah hubungan asmara, tak semua orang bisa dengan mudah didekati dalam masa pendekatan. Banyak dari mereka yang memilih untuk melakukan “permainan” dengan jual mahal. Rupanya ada beberapa zodiak yang diklaim memiliki kebiasaan tersebut.

Artikel tentang deretan zodiak yang diklaim suka jual mahal tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti oleh artikel tentang aksi pria kerjakan tugas sambil beri kucingnya susu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah wanita India yang dikurung suaminya selama 1,5 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Sulit Didapatkan, 4 Zodiak Ini Diklaim Suka Jual Mahal

Setiap zodiak memiliki cara sendiri untuk menjalani sebuah hubungan asmara. Banyak zodiak yang serius dan tak main-main ketika hendak menjalin hubungan.

Namun dalam beberapa kasus, tak sedikit pula dari mereka yang melakukan “permainan” dengan mencoba untuk jual mahal.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerjakan Tugas Sambil Beri Kucingnya Susu, Aksi Pria Ini Tuai Pujian

Sebelum seseorang memutuskan untuk memelihara hewan, Anda perlu menyelidiki sifat dan konsekuensi yang harus ditanggung.

Tidak hanya sekedar memiliki, pemilik juga berkewajiban untuk memastikan kesehatan hewan peliharaan baik dari segi fisik maupun psikis yang tercermin dari rasa sayang Anda. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dikurung di Toilet Selama 1,5 Tahun oleh Suami, Wanita India Akhirnya Diselamatkan

Seorang wanita di India diselamatkan setelah suaminya menguncinya di toilet selama 1,5 tahun. Wanita berusia 35 tahun itu dikurung di toilet berukuran kurang dari satu meter selama 18 tahun terakhir sebelum akhirnya diselamatkan oleh polisi dan petugas penyelamat.

Insiden tersebut terjadi di desa Panipat, sebuah kota di utara Delhi. Suami wanita itu, Naresh Kumar, telah ditangkap oleh polisi setempat.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.