Sukses

Top 3: Gadis Ini Pakai Kunyit Buat Masker Wajah, Hasilnya Bikin Ngakak

Artikel tentang pakai masker kunyit pada wajah, gadis ini malah alami hal kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian dari kamu tentu tahu bahwa kunyit memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Kandungan antioksidan dan sifat anti inflamasi pada kunyit diklaim bisa membuat kulit wajah lebih sehat, bersih, dan tampak bercahaya.

Itu mengapa masker kunyit diklaim sangat baik dan efektif mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah. Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Namun, ada efek samping dari masker kunyit yang perlu Anda waspadai.

Masker kunyit dapat menimbulkan noda berwarna kekuningan pada kulit wajah. Oleh karena itu, sebaiknya hindari menggunakan masker kunyit dalam waktu lama. 

Artikel tentang pakai masker kunyit pada wajah, gadis ini malah alami hal kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral wanita punya kebiasaan basahi kaki dan celana sebelum tidur, warganet: turunan mermaid.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam zodiak yang punya reaksi berbeda bila diselingkuhi pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Masker Kunyit pada Wajah, Gadis Ini Malah Alami Hal Kocak

Atau Anda bisa menambahkan bahan-bahan ke dalam masker kunyit seperti madu, susu atau yogurt.

Seorang warganet dengan akun @ibuibuyakult pun baru-baru ini membagikan pengalamannya usai menggunakan masker kunyit.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Wanita Punya Kebiasaan Basahi Kaki dan Celana Sebelum Tidur, Warganet: Turunan Mermaid

Tidur menjadi proses istirahat bagi semua makhluk, bahkan penting bagi kesehatan tubuh manusia.

Namun, ada saja individu yang perlu melakukan hal tertentu sebelum tidur agar bisa tertidur dengan nyenyak. Mulai dari membaca buku, mematikan lampu kamar, hingga menyalakan lilin aroma terapi.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan tingkah anti-mainstream yang dilakukan warganet sebelum tidur, yaitu membasahi kaki dan celananya dengan air.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Ini Punya Reaksi Berbeda Bila Diselingkuhi Pasangan

Tidak peduli apabila hubungan Anda sudah pada tahap mana, perselingkuhan pasti benar-benar akan menghancurkan hubungan.

Apalagi jika perselingkuhan itu terjadi kepada Anda, pastinya akan sangat sulit untuk melupakannya kejadian pahit itu. Bahkan mungkin Anda akan merasa lebih sulit untuk belajar memercayai orang lagi.

Sulit untuk bertanya-tanya apa faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengkhianati pasangannya. Melansir dari laman yourtango, berikut respons 6 zodiak apabila tahu mereka diselingkuhi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.