Sukses

Sempat Tak Percaya Covid-19, Pelatih Kebugaran Ini Meninggal Setelah Terpapar

Pelatih kebugaran ini meninggal dunia usai dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya meragukan keberadaan virus tersebut.

Liputan6.com, Ukraina - Pelatih kebugaran dan influencer Ukraina bernama Dmitriy Stuzhuk meninggal pada usia 33 tahun usai dinyatakan positif Covid-19, setelah sebelumnya meragukan keberadaan virus tersebut.

Tiga hari lalu, Stuzhuk, sempat membagikan unggahan di akun Instagram-nya yang telah memiliki 1,1 juta pengikut tentang kondisinya setelah terpapar Covid-19.

Dia membagikan foto dari ranjang rumah sakitnya dan menulis bahwa selama perjalanannya baru-baru ini ke Turki, dia terbangun pada suatu malam dengan kesulitan bernapas dan mengalami batuk keesokan harinya.

Melansir dari Independent, Selasa (20/10/2020), ketika dia kembali ke Ukraina, Stuzhuk menjalani tes swab dan hasilnya positif. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal dunia

“Saya yang awalnya mengira Covid tidak ada… sampai saya sakit,” ujarnya dalam unggahan Instagram-nya yang menunjukkan dirinya mengenakan alat bantu napas.

“COVID-19 bukan penyakit jangka pendek! Dan itu berat," tambahnya.

Stuzhuk pun menambahkan di akhir keterangan foto bahwa kondisinya “stabil.” Sehari kemudian, mantan istri Stuzhuk, Sofia Stuzhuk, mengumumkan di Instagram bahwa dia telah meninggal.

3 dari 3 halaman

Pesan mantan istri

Sofia berbagi foto dirinya dan mantan suaminya di pantai dengan anak-anak mereka saat matahari terbenam. Wanita berusia 25 tahun yang juga seorang influencer ini kemudian membagikan unggahan kedua yang didedikasikan untuk Stuzhuk dengan menampilkan foto mereka yang lain bersama anak-anak mereka.

"Selama sisa hidup saya, saya akan tetap berterima kasih kepadamu untuk ketiga anak kami yang cantik," tulisnya.

“Untuk semua pengalaman yang tak ternilai. Dan untuk siapa aku ketika denganmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.