Sukses

Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Saat Kucing Bertingkah Aneh

Artikel tentang tak selalu menggemaskan, delapan potret saat kucing bertingkah aneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat melihat foto kucing, Anda biasanya akan terpesona melihat kucing yang bertingkah manis dan menggemaskan. Padahal, hewan peliharaan yang satu ini adalah jenis yang paling tidak bisa ditebak tingkah lakunya.

Kucing lebih memilih bertingkah sesuka mereka dan tidak diatur oleh siapapun. Tak heran, Anda kerap menemukan mereka bertingkah aneh yang membuat Anda tertawa. 

Artikel tentang tak selalu menggemaskan, delapan potret saat kucing bertingkah aneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lelah rawat pasien Covid-19, potret tenaga medis tertidur di kursi viral.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kecanduan suntik filler, penampilan model ini justru tuai cibiran.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Selalu Menggemaskan, Ini 8 Potret Saat Kucing Bertingkah Aneh

 

Berikut ini beberapa potret kucing bertingkah aneh yang tertangkap kamera seperti dihimpun dari berbagai sumber. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lelah Rawat Pasien Covid-19, Foto Tenaga Medis Tertidur di Kursi Viral

Karena menghabiskan setiap waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi virus Corona Covid-19, tenaga medis yang berdedikasi pun tidak bisa beristirahat penuh.

Jadi, ketika mereka menemukan waktu untuk beristirahat, mereka menggunakannya sebaik mungkin meski di tempat seadanya, seperti di lantai rumah sakit.

Dengan waktu istirahat yang terbatas, tenaga medis pun terpaksa tidur di bangku dan lantai rumah sakit. Potret tenaga medis yang tertidur pulas di kursi rumah sakit dibagikan seorang pengguna Reddit.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kecanduan Suntik Filler, Penampilan Model Ini Justru Tuai Cibiran

Untuk tampil lebih percaya diri, tak sedikit wanita merogoh kocek yang cukup fantastis demi mengubah bagian tubuh tertentu menjadi seperti yang diinginkan.

Dengan rangkaian operasi, bagian yang semula biasa saja tampak lebih menarik dan proposional. Banyak wanita yang akhirnya "kecanduan" dengan hasil rombakan yang memuaskan tersebut.

Hal ini seperti yang dialami oleh seleb Instagram, Anastasia Pokreshchuk. Anastasia sukses menarik perhatian pengikutnya berkat operasi pipi yang dijalani saat berusia 26 tahun. Uniknya, dirinya masih menganggap pipi besar yang dimilikinya sekarang masih terlalu kecil.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.