Sukses

Top 3: Deretan Potret Lucu Kucing Bisa Tidur di Mana Saja

Liputan6.com, Jakarta - Tidak seperti manusia, kucing dikenal sebagai hewan yang dapat tidur di mana saja, kapan saja.

Bahkan terkadang Anda bisa menemukan kucing tertidur dengan nyaman dengan posisi yang benar-benar tak biasa, seperti di tempat jemuran.

Entah bagaimana cara mereka bisa tidur nyenyak di tempat yang biasa, namun yang pasti saat tidur kucing bisa membuat gemas siapa saja yang melihatnya. 

Artikel tentang potret yang buktikan kucing bisa tidur di mana saja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral kafe di Bekasi pengunjungnya tidak menjaga jarak, ini kata manajemen.

Sementara itu, artikel ketiga terpopuler tentang potret yang buktikan desainer juga butuh liburan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ini Buktikan Kucing Bisa Tidur di Mana Saja

Berikut ini beberapa contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Viral Kafe di Bekasi Pengunjungnya Tidak Menjaga Jarak, Ini Kata Manajemen

Sebuah kafe di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial setelah foto-foto pengunjung yang berkerumun tanpa menjaga jarak tersebar.

Dalam foto-foto dan beberapa unggahan Stories Instagram, terlihat pengunjung asyik bernyanyi sambil berkerumun tanpa menjaga jarak, beberapa pengunjung bahkan tampak tak mengenakan masker.

Hal ini menjadi kontroversi di media sosial. Mayoritas warganet mengeluhkan ulah pengunjung yang tak mengindahkan protokol kesehatan serta pihak kafe yang membiarkan hal itu terjadi. Dikhawatirkan tempat tersebut dapat menjadi klaster baru di tengah pandemi Corona.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Ini Buktikan Desainer Juga Butuh Liburan

Dalam mencari ide kreatif, beberapa desainer cenderung melakukan sesuatu yang berlebihan. Tanpa disadari, rancangan mereka justru mendatangkan gelak tawa atau bencana.

Berikut ini beberapa hasil desainer yang gagal dan malah bikin kasihan pada pembuatnya. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...