Sukses

Top 3: Curhatan Istri Curigai Suami Selingkuh Usai Temukan Lipstik di Mobil, Ternyata...

Liputan6.com, Jakarta - Wanita dikenal memiliki insting yang kuat. Ketika sang pasangan sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu, wanita bisa merasakan hal tersebut.

Namun, bukan berarti insting tersebut selalu benar dan tak keliru. Baru-baru ini seorang wanita membagikan pengalamannya yang mengira suaminya telah selingkuh.

Dia berpikir sang suami selingkuh bukan tanpa alasan. Pasalnya dia mengira suaminya telah selingkuh usai menemukan sebuah benda mirip lipstik di bagian pintu samping mobilnya.

Artikel tentang curiga suami selingkuh saat temukan lipstik di mobil, ternyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral tenaga medis tenangkan balita diduga terinfeksi COVID-19.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tingkah lucunya sempat viral, kucing serval Afrika yang kabur akhirnya ditemukan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Curiga Suami Selingkuh Saat Temukan Lipstik di Mobil, Ternyata...

 

Wanita tersebut membagikannya melalui video yang diunggah oleh akunnya bernama @nimaslaputri yang lantas diunggah kembali oleh akun @repvblikvideo.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tuai Pujian, Viral Tenaga Medis Tenangkan Balita Diduga Terinfeksi COVID-19

Kasus virus COVID-19 tak kunjung reda. Setiap harinya pasti ada saja yang terinfeksi positif virus corona.

Kondisi ini menandakan perjalanan tenaga medis masih panjang untuk memerangi virus yang membahayakan ini. 

Kini, harapan pasien tertuju pada mereka yang berdiri di garda terdepan sebagai pahlawan. Pasien hanya bisa menerima dan berusaha segera pulih dari penyakit yang dideritanya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tingkah Lucunya Sempat Viral, Kucing Serval Afrika yang Kabur Akhirnya Ditemukan

Kehilangan hewan peliharaan yang disayangi tentu terasa menyedihkan dan menyakitkan. Pasalnya, setiap saat kita seringkali bermain bersama. Hal ini juga sempat dirasakan Dean King saat dirinya kehilangan kucing kesayangannya selamat tiga hari penuh.

Seekor kucing serval Afrika bernama Spartacus ditemukan dalam keadaan sehat setelah sempat melarikan diri dari rumahnya dan menghabiskan beberapa hari di alam liar New Hampshire, Amerika Serikat.

Selengkapnya...