Sukses

Curiga Suami Selingkuh Saat Temukan Lipstik di Mobil, Ternyata...

Wanita ini mengira suaminya selingkuh usai temukan lipstik di dalam mobil, faktanya sungguh tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Wanita dikatakan memiliki insting yang kuat. Ketika sang pasangan sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu, wanita bisa merasakan hal tersebut.

Namun bukan berarti insting tersebut selalu benar dan tak keliru. Baru-baru ini seorang wanita membagikan pengalamannya yang mengira suaminya telah selingkuh.

Dia berpikir sang suami selingkuh bukan tanpa alasan. Pasalnya dia mengira suaminya telah selingkuh usai menemukan sebuah benda mirip lipstik di bagian pintu samping mobilnya.

Wanita tersebut membagikannya melalui video yang diunggah oleh akunnya bernama @nimaslaputri yang lantas diunggah kembali oleh akun @repvblikvideo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Temukan lipstik di mobil

Pada video berdurasi 48 detik itu awalnya wanita tersebut mengaku kaget dan sedih lantaran melihat sebuah lipstik yang bukan miliknya di dalam mobil.

“Aku kaget campur sedih banget sewaktu masuk mobil, aku nemuin lipstik yang bukan biasa aku pakai,” tulis keterangan video tersebut.

3 dari 6 halaman

Bertanya siapa pemilik lipstik tersebut

Dia pun memutuskan untuk bertanya kepada sang suami, siapa pemilik lipstik tersebut.

“Terus aku tanya suamiku, apa ada teman yang ketinggalan lipstiknya. Terus suamiku bilang enggak ada dan pengen liat lipstiknya.”

4 dari 6 halaman

Bukan lipstik

Ketika suami wanita tersebut melihat lipstik yang dimaksud dia seketika tertawa. Pasalnya itu bukanlah lipstik melainkan kunci untuk ban.

“Pas aku tunjukin lipstiknya suamiku ketawa katanya itu bukan lipstik tapi kunci buat ban," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Beragam komentar warganet

Dalam waktu singkat video tersebut viral dan mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit yang juga membagikan pengalamannya tentang hal serupa.

"Pernah bini gue beli sepatu di hari minggu dan belum diambil masih di jok belakang. Hari senin gue jemput di kantornya mungkin di kantor lagi bete sama siapa masuk-masuk mobil langsung liat sepatu cewek uring-uringan giliran dijelasin kalau sepatu dia sendiri tawa-tawa dasar wanita," komentar @imamw_k.

"Keinget minggu lalu sohib gua curhat ke gua bingung kenapa doinya ngambek 2 harian, gua sama sohib gua bingung setengah mati nyari-nyari kesalahan sohib gua ini di mana, ternyata do'inya sohib gua ngeliat hp sohib gua habis vidcall di WA sama cewe, padahal cewe yang di vidcal itu kakaknya sendiri," timpal @AndikaAhmad_.

"Aku pernah marah-marah bahkan blokir WhatsApp pacar gara-gara dia upload foto cewek hijab gawl banget pake masker. Eh dia bilang kalo itu adeknya aku ga percaya. Pas liat profil WA adeknya eh ternyata bener adeknya," kata @ristihdk.

6 dari 6 halaman

Berikut videonya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.