Sukses

Asyik Bikin Video TikTok di Tepi Kolam, 3 Pemuda Tewas Tenggelam

Liputan6.com, Pakistan - Demi konten yang menarik dan mendapat atensi publik, banyak individu rela melakukan berbagai hal konyol hingga ekstrem hingga meregang nyawa. Tak terkecuali tiga pemuda dari Pakistan ini.

Nasib malang dialami tiga pemuda ini, mereka harus meregang nyawa ketika tengah asyik membuat konten video TikTok.

Melansir dari Gulfnews, Rabu (23/9/2020), insiden yang terjadi pada 20 September ini bermula ketika tiga pemuda ini tengah piknik di kawasan Raees Goth, kota Karachi, Pakistan. Namun, ketika mereka tengah asyik membuat video TikTok di tepi kolam, salah satu dari mereka terpeleset dan jatuh ke dalam kolam.

Kedua temannya lalu melompat ke kolam dengan maksud untuk melenyematkan. Namun nahas, kedua temannya itu tidak bisa menolongnya dan ikut tenggelam.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Diselematkan

Menurut laporan media setempat, tak lama insiden tersebut terjadi, tim penyelemat segera tiba di lokasi. Ketiga pemuda itu tenggelam dan nyawa mereka tidak bisa diselamatkan.

Ketiga jasad pemuda itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diidentifikasi. Korban diidentifikasi sebagai Shahzad (23), Sajjad (25) dan Zabeer (18).

3 dari 4 halaman

Kejadian Serupa

Ternyata kejadian serupa bukan pertama kalinya terjadi di Pakistan. Pada 17 September, seorang pemuda tertabrak kereta api saat merekam video Tiktok di kota Abbottabad, Pakistan.

Insiden lainnya terjadi pada 30 Juli, seorang pria berumur 20 tahun jatuh dari lantai empat sebuah gedung, saat merekam video TikTok bersama teman-temannya di kota Lahore.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: