Sukses

Top 3: Deretan Potret Fashion Gagal Keren yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Kebanyakan mereka mengenakan pakaian yang menurut mereka menarik dan keren untuk digunakan.

Namun ada juga yang justru mengenakan pakaian yang justru gagal keren. Artikel tentang deretan potret fashion gagal keren yang justru bikin ngakak tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang video seorang pria yang bagikan tips cara mengenakan masker scuba yang efektif untuk tangkal virus Corona.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang alasan mengapa wanita keras kepala dikatakan sebagai calon istri terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  8 Potret Fashion Gagal Keren Ini Malah Bikin Ngakak

Ada kalanya kita membeli pakaian karena menganggap pakaian tersebut keren. Namun, kadang tidak perlu menjadi pemerhati fashion untuk mengetahui suatu pakaian itu buruk.

Beberapa pakaian terlihat buruk saat dipakai karena beberapa hal. Bisa karena kata-kata dan grafik yang ditempatkan dengan buruk, desain yang membingungkan dan tak senonoh, atau warna yang tak cocok sehingga membuat pakaian itu terlihat aneh.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria Ini Bagikan Cara Pakai Masker Scuba yang Efektif Tangkal Corona

Di masa pandemi Corona Covid-19, menggunakan masker ketika berpergian ke luar rumah diwajibkan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus Corona.

Terdapat berbagai model serta jenis masker yang bisa digunakan, salah satunya berbahan scuba atau buff. Namun, masker jenis ini ternyata tidak dianjurkan untuk digunakan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Alasan Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik

Keras kepala nampaknya menjadi salah satu sifat yang bisa membuat orang jengkel. Oleh karena itu, ada baiknya kita menjauhkan sifat tersebut baik bagi kalian para pria maupun wanita.

Namun tak selalu buruk, rupanya bagi wanita sendiri sifat ini memberikan sisi positif. Wanita yang memiliki sifat keras kepala dikatakan merupakan sosok calon istri terbaik.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.