Sukses

Berkat Main Gim Ring Fit Adventure, Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badan

pria berumur 24 tahun ini membagikan transformasi tubuhnya yang luar biasa usai bermain gim Ring Fit Adventure.

Liputan6.com, Jepang - Seorang pria dari Jepang berhasil menurunkan berat badannya dan mengubah tubuhnya menjadi berotot dalam waktu enam bulan hanya dengan bermain gim Ring Fit Adventure.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (22/9/2020), pria berumur 24 tahun ini membagikan transformasi tubuhnya yang luar biasa usai bermain gim tersebut.

Melalui unggahannya di akun Twitter @_kz9, pria ini menunjukkan foto perubahan tubuhnya sebelum dan sesudah bermain gim Ring Fit Adventure.

Sebuah foto yang diambilnya pada November 2019, menunjukkan bagaimana tubuhnya sebelum bermain gim tersebut. Sementara itu, foto lainnya diambil pada Juli 2020, di mana tubuhnya memiliki otot-otot yang kencang.

"Ini adalah hasil dari si kutu buku yang melakukan pemanasan cincin selama setengah tahun. Silakan lihat," keterangan dalam unggahannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan 100 Jam Permainan

Menurut media lokal Hong Kong hk01, pria itu melakukan lebih dari 100 jam permainan.

Ada juga tangkapan layar dari pencapaian dalam gimnya yang menunjukkan bahwa dia telah membakar 21.000 kkal, berlari 175km dan 29.000 dorongan dengan Ring-con (aksesori berbentuk roda yang terpasang pada pengontrol Nintendo Switch).

 

3 dari 4 halaman

Viral

Unggahannya pun sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka terkejut dan tak menyangka kalau gim bisa membantu menurunkan berat badan, bahkan membentuk tubuh seseorang.

Saking ramainya perbincangan mengenai transformasi pria itu pun menjadi perbincangan viral. Hingga kini, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 82 ribu suka dan lebih dari 22 ribu retweet.

4 dari 4 halaman

Ring Fit Adventure

Sama seperti gim bertualang lainnya, di dalam Ring Fit Adventure menawarkan modus cerita juga.

Ring Fit Adventure menawarkan beberapa mode di dalam gim, seperti campaign (menampilkan cerita utama gim) dan quick play (menyediakan mini-games yang ada di dalam campaign).

Gamer juga bakal menemukan modus latihan untuk melatih otot mana yang ingin dibentuk.

Gamer bakal menemukan lebih dari 40 latihan olahraga untuk melatih diri dan meningkatkan level karater mereka di dalam gim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.