Sukses

Top 3: Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik

Artikel tentang viral foto KTP wanita yang kelewat cantik, bikin warganet iri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kartu Tanda Penduduk (KTP) tentu wajib dimiliki setiap warga Indonesia. Dalam kartu identitas pribadi itu juga terdapat foto wajah si pemiliknya.

Terkadang banyak individu yang enggan menunjukkan KTP-nya karena foto yang kurang memuaskan. Namun, tampaknya itu bukan menjadi masalah bagi wanita satu ini.

Sebuah unggahan baru-baru ini menjadi perbincangan viral karena foto E-KTP seorang wanita yang kelewat cantik.

Artikel tentang viral foto KTP wanita yang kelewat cantik, bikin warganet iri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang asyik main bersama anak, wanita ini kaget ternyata coretan di wajahnya tak bisa dihapus.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret pria tinggal dan bermain bersama karakter Disney.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Foto KTP Wanita yang Kelewat Cantik, Bikin Warganet Iri

 

Foto yang diunggah akun Instagram @liyanzef menunjukkan foto E-KTP dirinya yang berlatar biru. Namun, warganet salah fokus karena foto E-KTP wanita itu berbeda dengan milik mereka, karena parasnya yang cantik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Asyik Main Bersama Anak, Wanita Ini Kaget Ternyata Coretan di Wajahnya Tak Bisa Dihapus

Momen bermain bersama sang buah hati merupakan momen yang berharga. Di masa pendemi ini, waktu yang pas untuk menghabiskan waktu di rumah bersama anak.

Pastinya, kesempatan ini tidak dapat diulang kembali karena anak mulai beranjak dewasa. Maka dari itu, sebagian orangtua mulai memanfaatkan waktu bersama si kecil. 

Seperti yang dialami oleh akun Tiktok @gabri3v3 yang memperlihatkan dirinya tengah asyik bermain merias wajah. Coretan-coretan abstrak nampak mendarat ke seluruh bagian wajah dengan pekat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3.Bak Nyata, 10 Potret Pria Tinggal dan Bermain Bersama Karakter Disney

Disney selalu berhasil mengangkat sebuah cerita kehidupan melalui dongeng ke dalam animasi. Ada berbagai karakter yang telah Disney ciptakan, seperti Snow White, Aurora, Cinderella, Belle, hingga Elsa. Setiap karakter tentu menyampaikan pesan tersendiri dalam animasinya.

Selain itu, Disney juga melengkapi animasinya dengan karakter unik lainnya. Baik berupa robot, mobil, maupun hewan-hewan yang lucu. Ilustrasi dan suaranya membuat film Disney menjadi lebih hidup. Hal tersebut sukses menarik perhatian para penggemarnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini