Sukses

Top 3: Viral Video Tenaga Medis Kelelahan Saat Tangani Pasien Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Tenaga medis memiliki peranan penting dalam membantu menangani para pasien yang terinfeksi Covid-19. Tentu bukan hal yang mudah untuk bertugas di tengah pandemi seperti saat ini.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang baru-baru ini viral. Video tersebut memperlihatkan seorang tenaga medis terlihat kelelahan ketika harus bertugas sambil mengenakan hazmat.

Artikel tentang sebuah video yang menunjukkan tenaga medis kelelahan saat tangani pasien Covid-19 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret suka duka siswa saat jalani sekolah online di rumah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan spanduk toko super nyeleneh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Tenaga Medis Kelelahan Saat Bertugas, Kepanasan hingga Tak Bisa Minum

Pandemi virus Covid-19 masih terus mewabah di Tanah Air. Angka pasien yang terinfeksi pun tak kunjung turun. Hal ini tentu membuat para tenaga medis harus bekerja keras.

Ya, saat ini para tenaga medis sangat berperan penting dalam membantu masyarakat dalam memerangi virus tersebut.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 6 Potret Suka Duka Siswa Saat Jalani Sekolah Online di Rumah

Pandemi Covid-19 membuat segala aktivitas belajar mengajar di sekolah harus dihentikan sementara. Sebagai gantinya, kegiatan belajar mengajar dilakukan dari jarak jauh secara online.

Hal ini tentu memberikan pengalaman baru bagi para siswa sekolah. Kini mereka harus belajar di rumah setiap harinya hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Nyeleneh Banget, 7 Spanduk Toko Ini Bikin Orang Bingung

Untuk memberikan informasi terkait barang yang dijual, tak sedikit toko atau warung yang memasang spanduk. Tak hanya itu, spanduk juga digunakan untuk menarik perhatian calon pembeli.

Biasanya spanduk berisi tentang apa saja yang ditawarkan oleh toko tersebut mulai dari benda, makanan atau layanan jasa.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: