Sukses

Top 3: Detik-Detik Wisuda Online Terganggu Suara Penjual Gorengan Keliling

Liputan6.com, Jakarta Wisuda menjadi momen yang banyak dinanti para mahasiswa. Bagaimana tidak, perjuangan menjalani kuliah dan mengerjakan tugas akhir maupun skripsi akan terbayar di hari wisuda.

Namun, wisuda tahun ini berbeda dengan wisuda tahun sebelumnya. Masa pandemi Corona Covid-19, membuat wisuda terpaksa digelar secara virtual. 

Meski begitu, kondisi ini tak mengurangi rasa bahagia para wisudawan. Seperti yang dialami seorang mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura ini.

Artikel tentang detik-detik wisuda online terganggu suara penjual gorengan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang TikTokers tega berbohong demi tambah pengikut.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang orang berpaha besar lebih kecil kemungkinan kena darah tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Detik-Detik Suara Penjual Gorengan Masuk Saat Mahasiswi Ini Wisuda Online

Ada saja kendala maupun kejadian unik ketika wisuda secara daring berlangsung. Melalui akun Twitter-nya @alivianahim, mahasiswi bernama Muslimah ini menunjukkan bagaimana dia tak kuasa menahan tawa ketika namanya dipanggil saat wisuda online, namun beriringan dengan suara lantang tukang gorengan yang lewat di depan kost-nya.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Berbohong Demi Tambah Followers, TikTokers Tega Umumkan Suaminya Meninggal

Sebagian orang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan banyak followers di media sosialnya. Seperti yang dilakukan sepasang TikTokers asal Pakistan yang memberi informasi bohong pada pengikutnya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Kabar Baik Buat Orang Berpaha Besar: Banyak Lemak di Kaki, Lebih Rendah Kemungkinan Darah Tinggi

Penelitian terbaru ternyata menunjukkan sedikit kelebihan berat badan di bagian tertentu tubuh sebenarnya tak berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Menurut studi baru dari Rutgers North American Disease Intervention, orang dengan paha besar/memiliki banyak lemak di kaki cenderung tidak memiliki tekanan darah tinggi.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: