Sukses

Jelang Melahirkan Anak Pertamanya, Gigi Hadid Pamer Perut Buncit di Instagram

Gigi Hadid yang tengah hamil anak pertamanya, sedang menunjukkan perut buncitnya di Instagram, berikut ulasannya

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Gigi Hadid sedang menanti kelahiran anak pertamanya Gigi Hadid. Menjelang hari bahagia tersebut, Gigi pun memamerkan perutnya yang sudah membuncit.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Gigi kembali memperlihatkan perutnya yang sudah semakin membesar tersebut.

Pada Kamis (17/09/2020), Gigi mengunggah foto dirinya sedang memamerkan perutnya yang tengan hamil besar sambil memakai kaus crop top berwarna biru. 

"Dari sekitar 27 minggu. Waktu cepat berlalu,” tulis Gigi dalam keterangan gambar tersebut.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen bahagia

Gigi sebelumnya telah mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu, Gigi juga memamerkan perutnya yang sedang hamil untuk pertama kalinya di Instagram Live pada bulan Juli lalu.

Sebelumnya, Gigi juga mengunggah foto dirinya memakai celana jeans sembari memperlihatkan perutnya tersebut dan menulis keterangan "33 minggu" pada foto dengan efek hitam putih itu.

 
 
 
View this post on Instagram

33 weeks ♡

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 

3 dari 3 halaman

Potret saat sesi pemotretan

Kemudian, setelah mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu, Gigi memamerkan perutnya yang sedang hamil untuk pertama kalinya di Instagram Live pada bulan Juli lalu.

"Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaannya dan hanya ingin tahu bahwa kita semua baik-baik saja dan aman dan semuanya berjalan dengan baik dan saya mencintai kalian," ucap model itu kepada penggemarnya dalam video. "Saya sangat menghargai komentar positif itu," kata Gigi dikutip dari womantalk.com.

Mungkin tidak lama lagi, Gigi dan sang kekasih, Zayn Malik, akan segera menanti hari bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Dikabarkan bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

 
 
 
View this post on Instagram

7.26.20 🕊

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.