Sukses

Top 3: Potret Menggemaskan Anjing yang Tunduk dengan Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Anjing dan kucing merupakan dua hewan yang seringkali dipilih sebagai hewan peliharaan. Keduanya memiliki sifat penurut dan mudah akrab dengan manusia.

Meskipun begitu, anjing dan kucing dikenal sebagai hewan yang selalu bertengkar dan susah diatur. Bahkan tak jarang salah satu di antara mereka mendominasi satu dengan yang lainnya.

Seperti halnya seekor anjing yang kerap dijahili seekor kucing. 

Artikel tentang potret anjing tunduk dengan kucing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang beli cincin seharga Rp 5 ribu lewat online, yang datang zonk banget.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang dua vitamin ini harus anda konsumsi jika ingin tubuh kebal dari Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Anjing Tunduk dengan Kucing, Siap-Siap Ketawa Geli

Berikut beberapa potret yang menggambarkan anjing kalah dengan kucing.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Beli Cincin Seharga Rp 5 Ribu Lewat Online, yang Datang Zonk Banget

Saat ini sebagian besar individu lebih memilih untuk berbelanja secara online dibandingkan harus langsung ke toko. Belanja online dinilai lebih hemat waktu dan tenaga.

Berbelanja online juga sangat praktis karena hanya perlu melakukan transaksi melalui ponsel. Namun, ada baiknya kalian teliti ketika berbelanja online. Hal ini lantaran banyak orang yang kena ‘zonk’ karena barang yang datang tak sesuai dengan ekspektasi.

Hal ini seperti yang baru dialami seorang pengguna Twitter dengan akun @voeuc. Melalui akunnya, dia baru saja curhat tentang barang yang dibelinya belum lama ini secara online.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 2 Vitamin Ini Harus Anda Konsumsi Jika Ingin Tubuh Kebal dari Covid

Sistem kekebalan Anda bertanggung jawab untuk melawan virus, tapi hanya dapat melakukannya dengan benar jika ia kuat dan sehat. Dan dengan virus Corona yang masih menyebar, lebih penting dari sebelumnya untuk memastikan sistem kekebalan Anda dalam kondisi prima.

Anthony Fauci, MD, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Infeksi (NIAID) Amerika Serikat merekomendasikan dua vitamin yang harus Anda konsumsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Dua vitamin itu yakni vitamin C dan vitamin D.

Selengkapnya...