Sukses

Top 3: Tingkah Nyeleneh Mahasiswa Baru Saat Ospek Online

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 berdampak pada segala lini aspek kehidupan. Akibatnya, berbagai kegiatan mau tak mau dilaksanakan secara online atau daring.

Salah satu yang terkena dampaknya adalah bidang pendidikan, tak terkecuali kehidupan kampus.

Sehubungan dengan masa orientasi mahasiswa baru, Dikti telah mengeluarkan aturan khusus untuk ospek mahasiswa baru tahun 2020, yaitu ospek online atau daring.

Situasi semacam ini tentu menjadi hal baru bagi para mahasiswa. Oleh karena itu, tak sedikit mahasiswa baru yang mengalami kendala hingga menjadi drama.

Artikel tentang 10 drama mahasiswa baru saat ospek online, siap-siap ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam tanda bos cuma memanfaatkan anda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bukan karena ada hantu, ini penyebab tubuh merinding.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Drama Mahasiswa Baru Saat Ospek Online, Siap-Siap Ketawa Geli

 

Berikut beberapa drama mahasiswa baru saat menjalani ospek online, mulai dari sibuk bermain TikTok, tertangkap kamera sedang tidur, hingga sedang disuapi oleh ibunya. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Perilaku Beracun, Ini 6 Tanda Bos Cuma Memanfaatkan Anda

Kita semua mencari penghargaan atas pekerjaan kita, akan tetapi kita juga mungkin tak selalu mendapatkan penghargaan yang pantas kita terima. Akan tetapi, akan menjadi sangat sulit ketika atasan Anda mulai meremehkan Anda.

Anda diberi pekerjaan pada jam-jam yang tak biasa, Anda menangani paling banyak pekerjaan namun dibebani lebih banyak pula, jangan lupa bahwa Anda juga diperlakukan dengan buruk. Faktanya, Anda berusaha tetap bertahan dengan harapan akan mendapat penghargaan atas apa yang Anda lakukan.

Hubungan semacam ini bisa menjadi sangat beracun dan bisa melemahkan harga diri serta kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu, penting untuk melihat tanda-tanda bahwa atasan Anda hanya sebatas memanfaatkan Anda belaka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukan karena Ada Hantu, Ini Penyebab Tubuh Merinding

Banyak dari kamu yang tentu pernah merasa merinding secara tiba-tiba. Merinding atau dalam bahasa inggris disebut goosebumps terjadi ketika bulu-bulu di kulit berdiri tegak.

Merinding kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis. Banyak yang mengatakan jika tubuh merinding, bisa jadi hal tersebut lantaran adanya mahluk gaib di sekitar kita.

Namun nyatanya, hal tersebut salah besar. Ada alasan ilmiah yang menjadi penyebab tubuh mengalami merinding.

Selengkapnya...