Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Pemarah

Artikel tentang enam zodiak yang dikenal pemarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu pernah marah. Ada banyak alasan yang bisa membuat seseorang menjadi marah. Ada baiknya kalian tak mengganggu dan bermain-main dengan seseorang jika mereka sudah marah.

Jika Anda melihat seseorang marah, Anda mungkin akan mendukung dan memberi mereka ruang untuk sendiri dan tidak perlu memprovokasi serta membuat mereka semakin marah.

Setiap orang pun mengungkapkan kemarahan mereka dengan cara yang berbeda. Beberapa zodiak dikatakan akan mengekspresikan kemarahan mereka lebih dari yang lain.

Artikel tentang enam zodiak yang dikenal pemarah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viral video istri suapi suami yang asyik main gim. Sementara itu artikel tentang aroma yang ampuh hilangkan aroma tak sedap di tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Dikenal Pemarah, Anda Termasuk?

 

Dilansir dari Zodiacthing, berikut ini beberapa zodiak yang sebaiknya jangan pernah Anda ganggu ketika sedang marah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mesra Banget, Viral Video Istri Suapi Suami yang Asyik Main Gim

Era ini popularitas gim online semakin meningkat. Tidak hanya di kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa pun mulai menggilai dunia ini.

Tak jarang usai sibuk di pekerjaan, bermain gim online menjadi pilihan yang tepat untuk menghibur diri dari kelelahan.

Namun, keberadaan gim online bisa saja berbahaya jika Anda tidak memiliki kontrol diri. Sebab, gim online membuat Anda kencanduan. Seperti waktu semakin tidak produktif karena banyak menghabiskan di arena tersebut. Bahkan ini bisa merusak hubungan Anda dengan pasangan bila kurang meluangkan waktu untuknya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mulai dari Bau Badan hingga Mulut, 4 Ramuan Ini Ampuh Hilangkan Aroma Tak Sedap di Tubuh

Sudah seharusnya kita menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. Tubuh yang bersih akan jauh dari bakteri dan juga bau. Namun sayangnya, tak sedikit orang yang mengalami masalah bau badan meski sudah mandi dua hari sekali.

Jika tak segera diatasi, hal tersebut bisa berdampak pada kesehatan dan juga membuat tak percaya diri.

Namun jangan khawatir, ada berbagai cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai bau tak sedap pada tubuh. Mulai dari bau badan, mulut hingga kaki. Melansir dari Brightside, Senin (14/9/2020) berikut caranya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.