Sukses

Efektif dalam Membangun Hubungan Positif Bagi Pasangan, Yuk Kenali Manfaat Pillow Talk

Pilow talk bertujuan untuk membangun hubungan intim antara Anda dan pasangan. Simak di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pillow talk adalah percakapan intim yang muncul saat Anda berada di tempat tidur dengan pasangan Anda. Ini bisa membantu hubungan Anda ketika Anda dan pasangan sedang bersantai.

Di sisi lain bahwa fokus dari pillow talk adalah sebagai komunikasi yang positif dan menyenangkan, ini akan membawa sebuah hubungan menjadi lebih dekat.

Aktivitas ini juga dapat menjaga ikatan sensual dengan pasangan Anda, agar tetap menyenangkan dan mengasyikkan dalam menjalin suatu hubungan.

Mampu berbicara secara terbuka dan intim sangat penting dalam hubungan yang baik. Biasanya, jika sedang berada di tempat tidur, pasangan dapat membuka percakapan yang jujur ​​di antara dua orang.

Berikut pembahasan makna pillow talk bagi hubungan pasangan, seperti melansir dari healthline.com.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana cara memulai?

Jika kehidupan seks Anda sepertinya tidak terjadi akhir-akhir ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah pillow talk dapat membantu meningkatkan aktivitas Anda di kamar tidur? Jawaban singkatnya adalah bisa.

Karena sebagian besar pembicaraan seperti inil terjadi saat Anda berbaring dan santai, aktivitas ini dapat membantu menstabilkan hubungan. Karena hubungan emosional kita pada akhirnya yang membuat pasangan tetap bersama dan merasa saling mencintai

Meskipun keintiman bisa jadi menakutkan bagi sebagian orang, terutama pada tahap awal suatu hubungan, tetapi itu adalah cara terpenting untuk menjaga hubungan dalam jangka yang panjang. Beberapa cara lainnya untuk membantu adalah:

  1. Bersentuhan
  2. Saling menatap mata
  3. Memeluk
  4. Tertawa
3 dari 4 halaman

Jadi apa yang harus kita bicarakan?

Menjaga percakapan tetap ringan di awal dan kemudian secara bertahap berkembang, karena kepercayaan dan keintiman berguna untuk membangun hubungan menjadi lebih erat.

Dengan kata lain, jangan merasa seolah-olah harus segera mengungkapkan rahasia terdalam. Tetapi juga Anda dapat menanyakan bagaimana mereka cara mereka berpikir dan apa yang mereka impikan di masa depan.

Masih tidak yakin apa yang dimaksud dengan pillow talk? Berikut ini beberapa contoh yang dapat Anda dan pasangan sebagai titik awal:

  1. Berbicara tentang apa yang Anda sukai satu sama lain
  2. Berbagi mimpi untuk masa depan, perjalanan dan petualangan, dan hal-hal yang ingin Anda coba sebagai pasangan
  3. Mengingat momen-momen spesial, seperti saat pertama kali jatuh cinta
  4. Berbicara tentang ketakutan yang perlu dihibur
  5. Saling mengingatkan terkait cinta Anda
  6. Berbagi sikap positif yang dapat membantu pasangan Anda merasa lebih aman dan lebih percaya diri
  7. Menyadari pentingnya hal-hal dari masa lalu Anda
4 dari 4 halaman

Bagaimana jika kita tidak ingin berbicara sama sekali?

Komunikasi non-verbal adalah 100% komunikasi dan itu penting. Sementara itu, sentuhan fisik juga dapat berdampak sama seperti komunikasi verbal. Dengan hanya menyilangkan kaki Anda di atas pasangan Anda, mengusap punggung atau lengannya dengan lembut, ini tak ubahnya Anda telah berkomunikasi dengannya.

Meskipun tidak secara verbal, sedikit kasih sayang ini adalah cara efektif untuk terhubung dan menunjukkan bahwa Anda peduli satu sama lain sebelum tidur. Itu dapat menjadi jangkar persatuan di antara pasangan. 

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.