Sukses

Sharing Session: Bedah Vaskular dan Kardiovaskular Bersama Dokter dari RS EMC

Saksikan sharing session bedah vaskular dan kardiovaskular bersama dokter dari RS EMC, Sabtu (29/8/2020) pukul 10.00 via live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, penyakit kardiovaskular dikaitkan dengan penyakit jantung. Penyakit kardiovaskular dapat meliputi kondisi tertentu yang melibatkan jantung dan pembuluh darah.

Penyakit kardiovaskular biasanya terkait dengan penumpukan timbunan lemak di dalam arteri (atherosclerosis) dan peningkatan risiko pembekuan darah. Dapat dikaitkan dengan kerusakan pembuluh darah di organ-organ seperti otak, jantung, ginjal dan mata.

Orang dengan penyakit kardiovaskular atau yang berisiko kardiovaskular tinggi karena adanya satu atau lebih faktor risiko seperti hipertensi, diabetes, hiperlipidemia atau penyakit yang sudah ada perlu deteksi dini. Dengan begitu penanganan bisa dilakukan dengan tepat.

Lalu, bagaimana dokter bedah menangani pasien yang akan melakukan bedah kardiovaskular dan vaskular dalam situasi darurat? Simak penjelasan lengkapnya dalam sharing session bersama dokter Rumah Sakit EMC.

Acara akan berlangsung pada:

Hari : Sabtu, 29 Agustus 2020

Pukul : 10.00 WIB

Tema: Emergency Cardiovascular & Vascular Surgery Update for GP's 

Acara tersebut bisa disaksikan secara live streaming via platform Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.