Sukses

Super Romantis, 4 Zodiak Ini Diklaim Sangat Peduli dengan Pasangannya

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikatakan sangat romantis kepada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menjalin hubungan dengan pasangan, sudah sepatutnya kamu menunjukkan rasa peduli terhadapnya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan perhatian kepada pasangan. Mulai dari memberikan kejutan, menanyakan kabar setiap hari dan berbagai hal romantis lain.

Meski untuk bersikap romantis tidaklah mudah bagi sebagian orang, tapi beberapa zodiak bisa sangat romantis dan peduli kepada pasangannya. Berikut beberapa zodiak yang dikatakan sangat romantis kepada pasangannya.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang romantis, mereka akan memberikan apa pun untuk pasangannya. Mereka cenderung memberikan barang mahal untuk pasangannya. Leo tak pernah sungkan untuk memberitahu orang lain tentang hubungannya dengan pasangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer akan dengan mudah mengingat detail tentang pasangannya. Cancer mampu mengingat peringatan ulang tahun, tanggal jadian dan beberapa momen luar biasa. Mereka akan memberikan banyak hal yang mengejutkan untuk pasangannya.

3 dari 4 halaman

3. Libra

Libra salah satu zodiak yang senang menunjukkan tindakan cinta kepada pasangannya. Libra tidak mementingkan diri sendiri. Itu mengapa mereka selalu memastikan bahwa kebutuhan pasangan terpenuhi dan mereka tahu cara untuk peduli kepada pasangannya.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces tak ragu untuk memberikan cinta yang luar biasa kepada pasangannya. Mereka juga selalu menginspirasi pasangannya untuk mencapai tujuan terbesar dan keinginan utama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.