Sukses

Top 3: Wanita Asal Mongolia Miliki Panjang Kaki 210 Cm

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kaki yang panjang tentu menjadi impian banyak wanita. Namun bagaimana jadinya jika kaki yang dimiliki justru kelewat panjang seperti yang dimiliki oleh gadis asal Mongolia bernama Rentsenkhorloo Bud ini?

Bagaimana tidak, dirinya memiliki kaki dengan panjang 210 sentimeter. Hal tersebut tentu menempatkannya di antara wanita dengan kaki terpanjang di dunia.

Artikel tentang gadis asal Mongolia yang miliki tinggi 210 sentimeter menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret aksi balita yang meniru pose pamannya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 4 zodiak yang dikatakan lebih suka melajang ketimbang menjalin ikatan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki Tinggi 210 Cm, Gadis Ini Bangga dengan Kakinya yang Panjang

Gadis asal Mongolia bernama Rentsenkhorloo Bud atau Ren ini menjadi pusat perhatian dengan kakinya yang panjang. Dengan tinggi 210 sentimeter, ini menempatkannya di antara wanita dengan kaki terpanjang di dunia.

Melansir dari Brightside, Ren yang kini tinggal di Amerika Serikat mengaku memiliki kehidupan yang menantang saat tumbuh dewasa dengan kaki panjangnya. Namun kini, ia akhirnya dapat menerima hal tersebut dan menghargainya.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 7 Potret Aksi Balita Meniru Pose Pamannya Ini Gemas Banget

Saling mengusili dan mengganggu dalam hubungan saudara kandung adalah hal yang lumrah. Namun, wanita ini berhasil melakukannya dengan level yang berbeda sehingga dia membuat netizen senang.

Katina Behm memutuskan untuk berkompetisi dengan saudara laki-lakinya dengan cara yang unik. Ia menyuruh putranya berpose dengan cara yang sama seperti dalam foto-foto sang paman.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. 4 Zodiak Ini Lebih Suka Melajang Ketimbang Menjalin Ikatan Asmara

Sendirian dan menyendiri bukanlah sesuatu yang disukai banyak orang. Tapi jika keadaan mengharuskan demikian, mereka tak dapat menolaknya.

Ada orang yang lebih suka melajang bahkan saat cinta telah begitu menggebu-gebu. Ini dikarenakan, tak semua orang suka menjalin hubungan.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: