Sukses

Bawa Segelas Susu Sambil Berenang, Aksi Wanita Bikin Takjub

Atlet renang ini berhasil membawa segelas susu sambil berenang tanpa menumpahkannya sedikit pun.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia atletik akan selalu mengesankan banyak orang. Hal tersebut tentu saja karena aksi para atlet yang kerap membuat siapa saja takjub melihatnya.

Baru-baru ini seorang atlet renang asal Amerika membuat banyak publik terkesima dengan aksinya.

Perenang Olimpiade Katie Ledecky viral usai melakukan tantangan #GotMilkChallenge di TikTok. Dalam menjalani tantangan tersebut, Katie membawa segelas susu di kepalanya saat berenang.

Ya, tantangan baru di TikTok baru ini mengharuskan kamu untuk menunjukkan keahlianmu sambil membawa segelas susu dan tidak menumpahkannya. Dan Katie Ledecky benar-benar melakukannya sambil berenang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berenang sambil membawa segelas susu

Pada video aksinya tersebut, terlihat Katie di dalam sebuah kolam. Dia awalnya menuangkan sebotol susu cokelat ke dalam gelas. Tak berselang lama dia meletakkan gelas berisi susu cokelat tersebut di atas kepalanya.

Dia pun berenang sambil membawanya. Ajaibnya, tak ada setetes pun susu yang tumpah dan Katie berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

3 dari 4 halaman

Berhasil menyelesaikan tantangan

“Mungkin ini salah satu renang terbaik dalam karir saya,” Katie Ledecky mengunggah video lengkap renangnya tanpa menumpahkan setetes susu coklat ke akun Instagram-nya.

Tentu saja aksinya yang luar biasa ini memukau banyak warganet. Hal ini nampaknya lebih mengesankan daripada aksinya di kejuaraan dunia.

4 dari 4 halaman

Telah dapat banyak penghargaan

Katie Ledecky merupakan atlet renang Amerika yang telah memenangkan banyak kejuaraan dunia dan memecahkan banyak rekor dunia.

Dia adalah anggota tim Olimpiade AS pada tahun 2012 dan 2016 dan dia memegang rekor memiliki medali emas paling individu di Kejuaraan Akuatik Dunia. Bagi kamu yang penasaran berikut aksi Katie ketika menyelesaikan tantangan tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.