Sukses

Top 3: Deretan Desain Fashion Super Absurd

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dalam dunia fashion saat ini semakin kreatif dan inovatif. Para desainer menciptakan berbagai model pakaian dari yang sederhana hingga unik.

Tak sedikit pula model baju yang dijual tampak aneh dan justru membuat pecinta fashion gagal paham bahkan tertawa. Pasalnya, desain yang ditampilkan tampak nyentrik dan nyeleneh. Alasannya, desain tersebut dibuat agar mampu menarik minat konsumen. 

Artikel tentang super nyeleneh, sembilan desain fashion yang bikin gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Agustus bakal jadi bulan yang buruk bagi tiga zodiak ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang batuk seperti ini menjadi pertanda terinfeksi virus Corona, ketahui tandanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Nyeleneh, 9 Desain Fashion Ini Malah Bikin Gagal Paham

 

Namun, bagaimana jika desain baju seperti ini? Berikut deretan pakaian dengan model nyeleneh dilansir dari Brightside, Senin (3/8/2020).

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Agustus Bakal Jadi Bulan yang Buruk Buat 3 Zodiak Ini

Musim panas mungkin bisa terasa menggelisahkan bagi beberapa orang, terlebih bagi beberapa zodiak. Kekacauan akan terasa masuk akal bagi zodiak-zodiak ini. Sampai-sampai, banyak hal yang harus diurus ketimbang biasanya.

Zodiak-zodiak ini akan mengalami tantangan yang cukup berat di bulan Agustus. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Batuk Seperti Ini Jadi Pertanda Terinfeksi Virus Corona, Perhatikan Tandanya

Virus Corona alias Covid-19 adalah virus pernapasan yang menyerang orang yang berbeda secara berbeda. Namun, satu gejala yang dapat dikenali yang menunjukkan tanda-tanda seseorang terinfeksi virus Corona adalah batuk kering alias batuk Covid yang terkenal.

Batuk adalah mekanisme alami tubuh untuk mengeluarkan iritasi, membedakan batuk normal dari batuk Covid-19 dapat membantu Anda mengambil tindakan tepat waktu.

Para ahli mengatakan bahwa hampir 80% dari pasien yang didiagnosis dengan Covid-19 menderita gejala ringan, termasuk batuk, demam tinggi, sakit kepala, atau sesak napas. Hanya 20% yang menderita komplikasi parah.

Selengkapnya...