Sukses

Top 3: Kisah Apes Pria Usai Sterilkan Uang di Mesin Cuci

Artikel tentang takut Corona, pria ini malah apes usai sterilkan uang di mesin cuci menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan individu untuk mencegah risiko penularan virus Corona Covid-19. Namun, pria dari Korea Selatan ini memiliki cara tak biasa untuk terhindar dari virus tersebut.

Pria bernama Eom ini percaya bahwa virus Corona bisa hilang pada uang kertas miliknya setelah membersihkannya ke dalam mesin cuci.

Pria  inimemasukkan uang kertas dalam jumlah 50.000 won atau setara dengan Rp 600 ribu dalam berbagai pecahan ke dalam mesin cuci. Tampaknya itu bukan ide bagus karena uang kertas yang telah dicuci tersebut berujung rusak parah.

Artikel tentang takut Corona, pria ini malah apes usai sterilkan uang di mesin cuci menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral daging kurban masih bergerak saat ingin dimasak, bikin warganet heboh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang berdasarkan zodiak, ini peruntungan cinta dan keuanganmu di bulan Agustus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Takut Corona, Pria Ini Malah Apes Usai Sterilkan Uang di Mesin Cuci

 

Ia pun segera menghubungi bank setempat apakah uang kertas rusak tersebut bisa ditukar dengan yang baru. Untungnya, Bank Korea menukar sebagian uang kertas dengan yang baru.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Daging Kurban Masih Bergerak Saat Ingin Dimasak, Warganet Heboh

Idul Adha menjadi salah satu momen penting yang dinanti umat muslim di penjuru dunia. Perayaan setahun sekali ini tentu identik dengan limpahan daging kurban sapi maupun kambing.

Biasanya daging kurban yang didapat seseorang akan langsung diolah, seperti yang dilakukan seorang pengguna Twitter ini. Namun, betapa kagetnya dia ketika mengetahui daging kurban yang akan dimasak masih bergerak.

Melalui akunnya dengan nama @tterororo, warganet dari Malaysia ini berbagi kisah ketika ia mendapati potongan daging kurban yang berkedut tanpa henti.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Agustus (Part 1)

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Agustus, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (2/8/2020).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.