Sukses

Top 3: Potret Absurd Pria Anggap Hewan Peliharaan Bak Anak Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya Anda tak bisa mengerti dengan jalan pikir Ayah Anda sendiri. Terlebih, dalam hal memelihara hewan.

Tak jarang, para Ayah biasanya akan menolak bila ada anggota keluarga ingin memelihara hewan peliharaan. Namun, sikap mereka langsung berubah saat mereka sudah dekat dengan hewan peliharaan itu.

Artikel tentang gemas banget, delapan potret ayah yang anggap hewan peliharaan seperti anaknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga zodiak ini bakal dapatkan momen terbaik di bulan Agustus.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang makan daging terlalu banyak? Sayuran dan buah ini bantu kamu turunkan kolesterol.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gemas Banget, 8 Potret Ayah yang Anggap Hewan Peliharaan Seperti Anaknya

 

Malahan, mereka bisa begitu menyayangi hewan peliharaan itu melebihi ke anaknya sendiri. Tak percaya? Berikut ini beberapa potretnya seperti dihimpun dari Bored Panda.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Bakal Dapatkan Momen Terbaik di Bulan Agustus

Bulan Agustus biasanya lebih sibuk dari kebanyakan, dan itu mungkin karena matahari beralih ke Virgo di pertengahan bulan. Untungnya, Agustus 2020 akan menjadi yang terbaik bagi beberapa zodiak.

Zodiak apa saja yang akan mendapatkan momentum terbaik di bulan Agustus? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Makan Daging Terlalu Banyak? Sayur dan Buah Ini Bantu Kamu Turunkan Kolesterol

Hari Raya Idul Adha biasa disebut juga Hari Raya Kurban. Pasalnya, pada hari tersebut dilakukan penyembelihan hewan kurban yang dagingnya akan dibagikan ke masyarakat.

Umumnya, daging kurban adalah daging sapi atau daging kambing. Daging-daging tersebut diolah menjadi berbagai jenis makanan, mulai dari yang kuahnya bening hingga bersantan.

Namun, mengonsumsi daging terlalu banyak dapat meningkatkan kadar kolesterol karena kandungan lemak di dalamnya. Ketika jumlahnya terlalu banyak dalam darah, kolesterol dapat menempel pada dinding arteri pembuluh darah sehingga menyebabkan peredaran darah tak lancar dan meningkatkan penyakit jantung.

Selengkapnya...