Sukses

Live Streaming Juventus Vs AS Roma di Liga Italia Pukul 01.45 WIB

Juventus sudah memastikan diri menjadi juara Liga Italia. Namun masih ada laga penutup Serie A melawan AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus sudah memastikan diri menjadi juara Liga Italia. Namun masih ada laga penutup Serie A melawan AS Roma.

Juventus mengakhiri Serie A 2019/2020 dengan menghadapi AS Roma di Allianz Stadium, Minggu (2/8/2020) dini hari pukul 01.45 WIB. Sejak pekan 36, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan meraih Scudetto sembilan kali beruntun.

Sedangkan AS Roma juga sudah dipastikan akan finis di posisi lima klasemen Serie A. Roma unggul empat poin dari peringkat enam Inter Milan. Mereka juga tak bisa naik ke urutan empat karena terpaut 11 poin dari Lazio.

Praktis laga Juventus vs Roma ini hanya akan sekadar formalitas saja. Juventus bahkan telah mengindikasikan akan memainkan pemain U-23. Pelatih Juventus Maurizio Sarri merasa perlu mengistirahatkan pemain pilar karena pada bulan Agustus masih harus berlaga di Liga Champions.

"Kami memang harus lebih solid. Namun kami adalah satu-satunya tim di Eropa yang bermain lima kali dalam 12 hari, pihak liga telah menciptakan masalah besar untuk kami," kata Sarri usai laga pekan 37.

"Mari kita lihat bagaimana kondisi kami besok dan apakah itu diperlukan untuk menurunkan skuad U-23 saat melawan Roma, agar para pemain [di tim utama] bisa beristirahat dengan maksimal."

Cristiano Ronaldo juga tak akan dimainkan oleh Juventus. Ronaldo sudah hampir mustahil merebut gelar pencetak gol terbanyak Liga Italia. Pria Portugal itu tertinggal empat gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Laga Juventus vs AS Roma di Liga Italia berlangsung Minggu (2/8/2020) dini hari pukul 01.45 WIB. Link live streaming bisa Kamu dapatkan di halaman berikutnya.

Saksikan Video Juventus dan AS Roma Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus vs AS Roma di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus: Pinsoglio; Rugani, Demiral, Danilo; Cuadrado; Pjanic, Muratore, Zanimacchia; Higuain, Olivieri, Wesley

Roma: Lopez; Kolarov, Ibanez, Smalling; Zappacosta, Bruno Peres, Diawara, Veretout, Perez, Zaniolo, Kalinic

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Sabtu, 1 Agustus 2020

23.00 WIB: Brescia vs Sampdoria

 

Minggu, 2 Agustus 2020

01.45 WIB: AC Milan vs Cagliari

01.45 WIB: Atalanta vs Internazionale

01.45 WIB: Napoli vs Lazio

01.45 WIB: Atalanta vs Internazionale

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.